27 Mar 2022

Tonton “Jakarta vs Everybody” Secara Online!

 

Jakarta vs Everybody, film karya Ertanto Robby Soediskam. Menjadi konten terbaru di Bioskop online. Memasang bintang terkenal, Jefri Nichol, Wulan Guritno, dan Ganindra Bimo. Film ini, sudah tayang di penghujung Maret 2022. Setidaknya terdapat 6 poin, yang membuat kalian bisa memutuskan nonton Jakarta vs Everybody.

1. Relate dengan banyak orang

Bercerita tentang pemuda bernama Dom (Jefri Nichol), yang merantau ke Jakarta demi mewujudkan cita-citanya sebagai aktor. “Ternyata ternyata Dom malah harus merasakan banyak hal yang tidak mengenakan. Rasa yang juga banyak dirasakan perantau di Ibu Kota.

2. Jefri Nichol tidak hanya sebagai pemain saja, tapi juga sebagai penulis cerita. Meskipun ia merendah diri atas keterlibatannya itu.

3. Film ini diganjar 3 nominasi FFI 2021

Jakarta vs Everybody mendapatkan tiga nominasi di Festival Film Indonesia 2021 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik (Jefri Nichol), Pemeran Utama Perempuan Terbaik (Wulan Guritno) dan Nominasi Penyunting Gambar Terbaik (Arifin Cu'unk & Panca Arka Ardiarja).

4. Akting para pemainnya berani dan total!

Cerita kerasnya Jakarta ada di film ini, misalnya tentang jual beli narkoba. Pendalaman peran dilakukan sangat serius, diantaranya belajar dari mantan kurir pengantar narkoba. Tak hanya itu, adegan intim pun mewarnai film ini dan membuat para pemainnya harus berakting dengan maksimal agar hasilnya meyakinkan dan terlihat bagus.

5. Batal tayang di bioskop, akhirnya tayang di Bioskop Online

Film ini karena sudah lama dinanti, kurang lebih tiga tahun sejak syuting, dan akhirnya bisa tayang terbatas di Bioskop Online. Sebelumnya, film ini pernah batal tayang di bioskop karena dampak pandemi COVID-19. Karena itu, untuk kamu semua, jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan untuk menyaksikan kerennya film ini.

6. Jadi trending topic Twitter

Akting keren Jefri Nichol, Wulan Guritno dan Ganindra Bimo diterima dengan baik oleh penonton Bioskop Online? Sampai-sampai, judul film ini, Jakarta vs Everybody berhasil menjadi trending topic di Twitter di hari perdana penayangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA