11 Mar 2020

Menghadapi Kehilangan Orang Terdekat dalam Film "Generasi 90an Melankolia"

dok Visinema
Visinema Pictures luncurkan official poster dan trailer film terbaru "Generasi 90-an: Melankolia". Sementara untuk teaser poster dan video, telah dirilis pada awal Maret. 
Film ini mengangkat kisah tentang kehilangan akan sosok tak tergantikan, dan dijadwalkan tayang serentak pada 9 April 2020 di bioskop seluruh Indonesia.


"Generasi 90-an: Melankolia" diproduseri oleh Angga Sasongko dan disutradarai Irfan Ramly, Film ini terinspirasi dari buku karya Marchella FP. Mengusung cerita tentang menghadapi kehilangan atas orang yang dikasihi, baik itu sebagai anak, saudara, kekasih, orang tua dan sahabat. 

Setiap orang pasti pernah mengalami kehilangan, "Satu-satunya cara menghadapi kehilangan adalah mengikhlaskan. Hal-hal seperti itu yang mau dibicarakan di film ini," ujar Irfan.

Aktor muda Ari Irham didapuk jadi pemeran utama, beradu akting dengan Taskya Namya, Keduanya mengaku tertarik film ini, karena dekat dengan kehidupan sehari-hari.
Kisah dalam film Generasi 90-an: Melankolia, terinspirasi dari tiga lagu tenar era 90-an dan awal 2000-an, yakni "Sephia" milik Sheila on 7, "Begitu Indah" dari Padi dan "Cintakan Membawamu Kembali" dari Dewa 19.

Sinopsis 
Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jadi diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok dikagumi. Tiba – tiba, Abby harus menerima kenyataan, kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat. 
Di dalam kesedihannya, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah. Namun benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby kehilangan dirinya

Di deretan pemain ada Aghniny Haque, Jennifer Coppen, dan Wafda, dilengkapi penampilan aktor era 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty. Frans Mohede, dan Amara Mohede.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya