18 Mar 2020

Peluncuran OST Film “Generasi 90-an: Melankolia”

Visinema


Generasi 90-an, pasti tidak asing dengan lagu Sephia dong. Nah, Visinema Pictures bekerja sama dengan Sony Music merilis video klip “Sephia” dari original Motion Pictures film “Generasi 90-an Melankolia”. 
Lagu yang dipopulerkan oleh band legendaris Sheila on 7, kini tampil beda, dibawakan ulang oleh Gamaliel Tapiheru dan Jevin Julian.
 
Warna vokal Gamaliel dalam lagu "Gelap Malam", berhasil menarik hati produser “Generasi 90-an Melankolia” Angga Dwimas Sasongko. Menurut Angga, suara Gamalia mewakili emosi dari film
'Generasi 90-an: Melankolia'.
Sementara Jevin Julian, membawakan ulang lagu "Sephia", dianggap sesuai karena sudah punya beberapa lagu yang tergolong dark, sesuai dengan karakter yang dibutuhkan film ini.

Gamaliel mengaku, tak berpikir panjang ketika ditawari mengisi soundtrack film Generasi 90-an Melankilia. Penyanyi yang baru merilis single “Forever More” di awal 2020, tidak ingin menjadikan beban. 
Gamaila berusaha mengalirkan energi bahagia bagi para pendengar, rasa yang sama ketika menyanyikan lagu “Sephia”. Dan tetap mempertahankan kesakralan, tidak mencoba mengacak terlalu berbeda dari versi asli.
 
Sesuai judul lagunya, maka warna dominan dalam video klip adalah warna sephia yang condong merah kecokelatan. Menampilkan, potongan-potongan film “Generasi 90-an: Melankolia”.
Video klip "Sephia" disutradara Adriano Rudiman, Konsep nostalgia menjadi tema utama. "Temanya dreamy dan seluruh properti yang ada diambil dari filmnya," ujar Adriano.

Dio - panggilan akrab sang Sutradara- mengatakan, properti dari film sengaja dimasukkan ke dalam video klip untuk menjadi pengingat serta benang merah film dan lagu.
Video klipnya, lagu “Sephia” yang dibawakan Gamaliel dapat didengarkan secara digital di platform musik mulai 17 Maret 2020. "Generasi 90-an: Melankolia" diadaptasi dari buku "Generasi 90an" karya Marchella FP. 
Film "Generasi 90-an: Melankolia" sendiri, memasang Ari Irham,  Aghniny Haque, Taskya Namya, Jennifer Coppen, Wafda. 

Tak hanya menghadirkan aktor muda berbakat, film ini menampilkan bintang hits pada era 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty. Frans Mohede, dan Amara Mohede. "Generasi 90-an: Melankolia" akan tayang pada 9 April 2020 di bioskop seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya