10 Mar 2020

Buku Harianku Siap Tayang di Bioskop 12 Maret 2020

dok Bro's Studio

Bro's Studio besama Bluesheep Entertainment, mempersembahkan film yang berhiaskan lagu-lagu anak dan cocok menjadi tontonan untuk keluarga. 
Film BUKU HARIANKU, siap tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 12 Maret 2020.

Di kursi sutradara adalah Angling Sagaran, dan naskah ditulis Alim Sudio. Menjadi film keluarga dengan menawarkan paket lengkap. 
Yaitu konflik mertua dengan menantu, konflik kakek dengan cucu, ibu dengan anak, suami dengan istrinya, juga konflik sesama anak. 

"Ada kesedihan dan perasaan haru. Sangat menyentuh. Cocok sebagai tontonan anak dan dewasa,” jelas Angling.

Kila Putri Alam, penyanyi cilik berusia 10 tahun, sebagai pemeran utama. Kila adalah alumni Indonesian Idol Junior 2014. 
Selain sebagai bintang utama, Kila turut mengisi album soundtrack film ini yang berisi 10 lagu.

Kalian yang ingin menikmati lagu-lagu Kila di film Buku Harianku, bisa didengarkan melalui berbagai platform musik digital yang telah diluncurkan 14 Februari 2020. 

Beberapa judul lagu diantaranya “Burung Parkit”, “Bahasa Isyarat”, dan ada duet di judul “Buku Harianku” menghadirkan duet Kila dengan aktor senior Slamet Rahardjo Djarot (71 tahun).

Produksi perdana Bro’s Studio dan Bluesheep Entertainment, awalnya memang memproduksi album musik. 
Namun melihat ketertarikan Kila pada dunia akting, akhirnya disepakati  membuat sebuah film.

Andri Putra, salah satu eksekutif produser dari Bluesheep Entertainment, menyampaikan, bahwa unsur utama film Buku Harianku adalah lagu, dan lagu-lagu tersebut ditulis untuk anak-anak, dengan bahasa anak-anak, dan aransemennya dibuat menghibur.

"Setelah menonton filmnya, orang masih bisa menikmati lagu-lagunya. Hal tersebut membuat pengalaman menikmati Buku Harianku tidak berhenti cuma lewat film saja, ujar Andri

Bro's Studio
 
sementara menurut Alfa Dwiagustiar sebagai salah satu penata musik bersama Irvan Natadiningrat, bahwa film drama musikal anak adalah impian yang jadi kenyataan. Materi lagu-lagu Kila yang bagus membuatnya juga lebih bebas dalam mengekspresikan musiknya. 

Produser Bobby Bossa dari Bro’s Studio berharap kehadiran BUKU HARIANKU bisa ikut memperkaya keragaman perfilman Indonesia dan menambah tontonan hiburan untuk keluarga Indonesia.


Film Buku Harianku, menampilkan Kila dan Slamet Rahardjo, keluarga Sasono terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia , dan Widuri Putri Sasono (Rintik)
Pemain lain yang terlibat, ada Gary Iskak (Samsudi), Bacun Hakim (Cendol), Astanur Cahya (Abon), Ence Bagus (Kelik), Wina Marrino (Neneng), Tizza Radia (Cicih), serta empat pemain cilik lainnya, yaitu Fairel K. Ramadhan (Bayu), Daffa Raqila Putra (Danu), Kayyisah Zahra Rusydian (Yuni), dan Samanta Zulaikha (Ayu).
Kalian yang pengin menyaksikan Buku Harianku, catat tanggal mainnya ya, 12 Maret 2020.
 

1 komentar:

  1. Buku harian memang catatan kehidupan sehari-hari yang diangkat ke layar lebar.

    Yang namanya konflik mertua, ibu, cucu dan anak memang tidak pernah ada habisnya.

    Habis nonton film ini semoga bisa terinspirasi untuk keluar dari masalah yang terjadi di rumah sendiri.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya