25 Mar 2020

Sterilisasi melalui Bilik Disinfektan Demi Keamanan Karyawan dan Pelanggan



Blue Bird, menerapkan proses penyemprotan sterilisasi terhadap pengemudi dan karyawan melalui bilik disinfektan. Bilik ini disediakan di seluruh pool, sebagai langkah preventif yang dilakukan perusahaan.
Upaya ini penting, guna memastikan keamanan baik karyawan, pengemudi maupun pengguna layanan atau pelanggan.

Menurut Noni Purnomo, Diruta PT Blue Bird Tbk, “bahwa dalam melakukan antisipasi penyebaran virus COVID-19, bilik disinfektan disediakan khusus untuk karyawan maupun tamu yang ingin masuk ke gedung kantor, termasuk pengemudi sebelum melayani masyarakat. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat higenitas, kebersihan di lingkungan tempat bekerja termasuk para armada.

Tindakan preventif lain, adalah  penyuluhan internal, pembersihan menyeluruh armada, pembagian masker reusable bagi pengemudi yang membutuhkan dan hand sanitizer.
 
Seluruh pengemudi dilengkapi fasilitas JPK3 (Jaminan Pemeliharaan Kesehatan Karyawan dan Keluarga), tersedia di klinik pool. Penanganan ini tidak dikenakan biaya kepada para pengemudi maupun karyawan.

“kami juga secara inisiatif memberikan kupon yang dapat ditukarkan dengan makanan bagi para pengemudi yang hendak beroperasi.” tutup Noni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya