11 Agu 2019

Herbamojo Membantu Pria Menemukan Mojo

launching Herbamojo, (Ki-Ka) Victor, Mulyo Rahadjo, Tjokorda, -dokpri

Percaya nggak, bahwa setiap orang dilahirkan di dunia membawa keunikan sendiri-sendiri. Keunikan tersebut, kalau dikelola dengan baik akan menjadi kekuatan sejati.
Maka kehidupan ini berjalan, ketika ada yang ahli dalam pengobatan, ada yang menguasai cabang olahraga, pintar memasak, padai menulis dan seterusnya.

Orang yang telah menemukan kekhususannya kemudian menekuni, biasanya akan menjadi pribadi unggul di bidang tersebut.  semakin dia menekuni dan menjadi seorang profesional, namanya akan melegenda.

Kata Mojo, bisa diartikan sebagai jimat atau sumber kekuatan, dalam arti harfiah diwujudkan berupa kantung kain dieratkan seutas tali. Di dalamnya terdapat benda, seperti tanaman kering dan sebagainya *disarikan dari wikipedia.
Pada 7 Agustus 2019, Deltomed Laboratories meluncurkan Herbamojo, suplemen dengan 7 ekstrak herbal alami yang berkhasiat memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina dan vitalitas pria dewasa.

Know Your Strength” tagline Herbamojo, bagi saya cukup JLEB, karena dengan mengetahui kekuatan sendiri, maka kita bisa menentukan langkah ke depan.

Mulyo Rahardjo, Chef Executive Officer Deltomed Laboratories, menyampaikan di hadapan Media dan Blogger, 43 tahun Deltomed Laboratories, industri obat  tradisional terpercaya berbasis herbal Indonesia, berkomitmen terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia melalui produk herbal berkualitas dan bermanfaat.
 
herbamojo.co.id
-----

Sebagai suami, ayah sekaligus kepala keluarga, tugas pencarian nafkah adalah tugas kehidupan yang mulia. Setiap hari, saya melewatkan waktu dengan kesibukan demi kesibukan. 
Selain bekerja sekuat tenaga, saya tetap menjaga kesehatan agar badan selalu fit. Kesehatan adalah modal tak ternilai harganya, maka musti dijaga sebaik-baiknya.

Selaras dengan penjelasan Tjokorda Gede Kerthyasa, Praktisi Kesehatan Holistik & Hemeopath, bahwa pria yang memiliki gaya hidup aktif setiap hari, mereka membutuhkan kondisi sehat dan bugar. Sehat berarti memiliki keadaan sehat fisik, mental dan juga sosial yang baik. Bugar berarti memiliki stamina yang optimal untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Satu hal sangat penting dan tantangan adalah masalah hormon,” ujar Tjokorda

Indikasi penting dalam meningkatkan stamina pria adalah hormon testosterone, hormon yang membantu pembentukan otot, kesehatan jantung, motivasi dan semangat, kemampuan intelegent dan daya ingat, fungsi sistem reproduksi dan libido, kesehatan tulang, serta kesehatan kulit dan rambut.
 
Launching Herbamojo-dokpri
7 ektrak terkandung dalam Herbamojo, sangat membantu dalam pemenuhan hormon testosterone pada pria dewasa tersebut, yaitu ;
  1. Jahe Merah ; membantu stimulasi sirkulasi, melancarkan peredaran darah, menghangatkan tubuh, meningkatkan stamina, Pro-testosterone herb dan Immunostimulant.
  2. Tribulus ; Tribulus terrestris, Aphrodisiac, tingkatkan produksi testosterone
  3. Maca ; Lepidium meyei radix, Hermone modulatore, meningkatkan stamina dan fungsi otak, pembentukan otot dan melindungi prostat.
  4. Gingseng ; Panax gingseng radix, Ginsenosides, Adaptogenic, Aphrodisiac, Immunomudulator, meningkatkan stamina.
  5. Pasak Bumi ; Eurycomae longifolia radix, meningkatkan testosterone, membantu tubuh meredakan efek stres, membantu kesuburan, meningkatkan stamina dan pembentukan otot.
  6. Purwaceng ; Pimpinella alpina radix, Aphrodisiac, meningkatkan stamina, melancarkan siruluasi dan menghangatkan badan.
  7. Cabe jawa Long Papper ; Piper retrofractum fructus, melancarkan sirluiasi, menghangatkan, melancarkan pernafasan dan immunostimulant.


Bayangkan betapa praktisnya, sekian banyak manfaat dikandung 7 ekstrak herbal tersebut dikemas dalam satu kapsul Herbamojo. Deltomed Laboratories dengan empat dasawarsa lebih pengalaman, selalu mengedepankan kualitas.

Pada kesempatan yang sama, Victor S Ringoringo, Chief Business and Development & Research and Development Deltomed Laboraries , menyampaikan, tujuh ekstrak herbal dalam Herbamojo berfungsi efektif dalam menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, energi, imunitas dan performa, serta memperlancar peredaran darah pria dewasa.
 
pic by Imawan
Cocok dikonsumsi dua kapsul setiap pagi atau sebelum memulai aktivitas sehari-hari, mengandung 100% kebaikan dan khasiat herbal alami. Sebagai suplemen, aman dikonsumsi secara teratur dalam jangka panjang.


Investasi perbotol cukup terjangkau, per botol Rp 295.0000,- bisa didapatkan di official store Herbamojo, Tokopedia dan Shopee. Sementara untuk toko modern, tersedia di Watsons, Apotek Roxy, AEON BSD dan AEON JGC. Info lebih lanjut silakan mengunjungi web www.herbamojo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA