6 Agu 2019

Festival Keluarga Terbesar Ada di ICEFEST 2019

Karakter Ilo dalam ICEFEST 2019-dokpri


Pernah nggak, mendapati Expo atau Festival, yang di dalamnya komplit memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga. Jadi ada Hall untuk ibu, ada booth menarik untuk ayah dan tentunya ada wahana permainan untuk anak-anak juga.
Kalau belum pernah, berarti kalian musti ke “Indonesia Convention Expo Festival (ICEFEST) 2019”.  Menurut Ryan Adrian, Presiden Director PT Indonesia International Expo, ICEFEST adalah sebuah festival keluarga terbesar, hadir dengan mengusung tema musim dingin.


Ya, ICEFEST 2019 diinisiasi PT Indonesia International Graha (IIG Events) berkolaborasi dengan Indonesia Covention Expo (ICE).  Akan digelar. pada tanggal 19 – 29 Desember 2019, dan pastinya di ICE BSD City Tangerang.

----

Saya suka berandai-andai (mungkin saja Anda juga), misalnya di Indonesia ada musim salju sehari saja, bisa jadi udara di Jakarta  menjadi sejuk bahkan adem kali ya.
Tapi sebelum angan-angan saya (atau anda) terjadi, ICEFEST 2019 akan mewujudkannya melalui desa musim dingin di Happy Village.

ICEFEST mengangkat kisah persahabatan Ilo dan Aiden di desa Happy Village” jelas Ryan.

Sementara menurut Edwina Tirta, Deputy General Manager IIG Events, Ilo adalah sesosok makhluk raksasa yang hidup sebatang kara. Sementara Aiden adalah manusia, yang juga hidup sebatang.kara.  Keduanya bersahabat, menyampaikan pesan serta edukasi, tentang pentingnya kebersamaan dan keluarga.
Ryan Adrian-dokpri

Untuk memperkuat pesan ini, seluruh wahana yang disi tenant-tenant ternama, akan  mengangkat tema petualangan seru di Happy Village bersama dua karakter Ilo dan Aiden.
Nantinya pengunjung diajak merasakan secara langsung, berbagai pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner dan belanja.

Kami berharap, ICEFEST dapat menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi seluruh keluarga,” imbuh Ryan

---

ICEFEST semakin menarik dan lengkap, karena setiap booth akan diisi tenant dari brand ternama yang segmented. Seperti The F Thing Mall, yang akan mengisi hall di area fashion, beauty and lifestyle, brand seperti pakaian, skincare, kosmetik dan masih banyak yang lainnya, turut berpartisipasi di area ini.

Hal ini dibenarkan oleh Cynthia Gabriela, Head of Operation Peripera Indonesia, yang menyatakan tertarik bergabung di ICEFEST karena konsepnya yang inovatif dan targetnya menyasar ke seluruh anggota keluarga.
Peripera brand ternama dari Korea, memilih ICEFEST sebagai event pertama di Indonesia dan akan mempersembahkan tema winter, serta promosi sesuai tema ICEFEST.

Bergabung juga premium automotive brand BMW dan MINI Cooper, yang menampilkan koleksi mobil terbaru dengan konsep parking area untuk mendukung keunikan konsep ICEFEST.
Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari festival keluarga terbesar dengan konsep unik,” jelas Nyoman Tresna Widjaya, Director MINI Cooper Indonesia.

O’ya, karakter Ilo dan Aiden akan ada di sepanjang hari dengan konten berbeda di ICEFEST 2019, pengunjung yang mengikuti akan tahu bahwa ada misi yang harus diselesaikan setiap harinya.
Pengalaman baru secara Expo, begitu pengunjung hendak masuk akan diberikan paspor, kemudian bisa berkeliling desa melewati area fashion, alun-alun, serta ada area snow park.
Edwina Tirta-dokpri


Setiap satu jam sekali, akan dikeluarkan salju,” lanjut Wina.
Saya bisa bayangkan. pengunjung benar-benar sepeti berada di sebuah desa, dan tema sudah dikurasi, sehigga akan merasakan pengalaman yang sangat berbeda.

Nyoman Tresna menambahhkan, ketika disodori konsep ICEFest kali pertama, merasakan suatu inovasi dan membayangkan Alaska yang diusung ke Indonesia, selain Snow Villagenya, konsep family gathering juga didapat.

Pengisi area leisure, ada brand besar Goodrich yang terkenal sebagai pemasok wallcovering, flooring, fabric, carpet terkemuka di Asia.  Secara khusus, akan menghadirkan konsep hotel dengan fasilitas bintang 5, digabungkan dengan konsep  Mini Bar di Happy Village dengan aneka penawaran paket liburan menarik.

Hadir di acara press confrence, Ezra Athanasius Prawira, General Manager OneZo, yang menyatakan siap bergabung di ICEFEST dan akan mempersembahkan buble yang aman untuk anak, karena tidak menggunakan pengawet dengan rasa yang inovatif.

-----
Ryan Adrian, Edwina Tirta bersama beberapa Brand peserta ICEFEST 2019


Berbagai pertunjukan sudah siap dan disuguhkan di ICEFEST, seperti konser dongeng Naura 4, kemudian persembahan Trinity Youth Symphony (TRUST) Orchestra berkolaborasi dengan The Hops Puppet, serta hiburan spesial dan menarik lainnya.
Keunikan lain tak kalah seru, adalah konsep AM/PM experience, yaitu akan ditonjolkan perbedaan suasana antara siang dan malam ditandai dengan  lampu jalan dan hiasan khas malam hari.

Masih ada lagi snow park dan Mini Train yang akan membawa anak-anak berkeliling menikmati suasana desa musim dingin, sedangkan untuk HTM dibandrol Rp 50.000,-
Nah, sudah kebayang kan, bagaimana serunya liburan di Happy Village dengan segala suasana dan keunikan sekaligus kejuatannya.


IGGEvents bersama ICE BSD dengan bangga mempersembahkan The Biggest Family Expo & Festival di akhir tahun dan kami turut mengundang brand lainnya untuk bergabung di kemeriahan ICEFEST 2019” tutup Edwina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya