13 Agu 2019

Konser‘Harmonia, Classic Story Shelila On 7

Arzilo

Setelah sukses menyelenggarakan dua konser dengan tema yang berbeda yaitu, konser‘Harmonia Romansa withKla Project’Oktober tahun lalu (10/18), dan konser‘Harmonia: Titik Balik’ dengan line up Glenn Fredly dan Adera yang sukses dilaksanakan Februari lalu, (02/14), kali ini Arzillo bersama dengan Citilive Event siap menggelar konser bersama Shiela On 7, yang diberi tajuk ‘Harmonia Classic Story’. Konser ini akan diselenggarakan pada Kamis, 12 Agustus 2019 di Live Space SCBD - Jakarta pukul 19.00 WIB.


Arzillo menggandeng Sheila On 7 di konser ketiganya karena Sheila On 7 adalah salah satu band legendaris Indonesia yang karya-karyanya dapat dinikmati lintas generasi hingga sekarang. Sebagai band yang selalu aktif dan banyak menciptakan lagu hits, hal inilah yang membuat Arzillo mengambil tema konser‘Harmonia Classic Story’. Tema konser ini juga terinsipirasi dari salah satu lagu hits milik Sheila on 7 yaitu ‘Kisah Klasik’.

Kali ini kami ingin membuat konser yang spesial untuk Shiela On 7 yang lagu – lagunya masih digilai lintas generasi hingga saat ini.Biasanya Shiela On 7 sering tampil di acara festival bersama artis lainnya, nah kali ini kami ingin membuat yang khusus buat Sheila On 7 dan para sheila ganks agar lebih intimate dan puas nyanyi bareng Sheila On 7”,jelas Roy Siregar selaku Direktur Utama Arzillo Indonesia.


Tiket ‘Harmonia Classic Story’ sudah bisa di dapatkan di Tiket.com sejak 10 Juli lalu, namun tiket pre-sale sudah sold out dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Tetapi untuk para pecinta musik Indonesia dan para Sheila ganks yang belum mendapatkan tiket, masih bisa melakukan pemesanan tiket regular melalui aplikasi atau website Tiket.com hanya dengan harga Rp. 385.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA