22 Des 2023

Nonton Bareng Film Just Mom di Peringatan Hari Ibu

Ibu adalah tiang kekuatan keluarga, ibu mengukir makna abadi di setiap langkahnya. Ibu adalah pilar tak tergantikan dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Dan dalam rangka memperingati Hari Ibu, Bioskop Onlinemengadakan acara nonton bareng film Just Mom.

Kegiatan dilangsungkan pada 21 Desember 2023 di Bioskop Rakyat, Point Arena, Graha Pos Indonesia, Bandung. Merupakan tempat menonton film alternatif, yang juga menjadi wadah kebersamaan bagi para pecinta film untuk merayakan kekayaan sinema Indonesia, menjadikannya sebagai ruang akrab bagi komunitas untuk berdiskusi dan beraktivitas dengan semangat kebersamaan.

Acara nonton bareng dihadiri sejumlah sekolah, komunitas film, mahasiswa, dan pelajar. Diharapkan menjadi ajang berkumpul dan merayakan keberagaman komunitas yang memiliki satu kesamaan, yaitu cinta terhadap kisah inspiratif seorang ibu.

Bonifacius Soemarmo, VP Growth & Marketing Digital Business Visinema, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang luar biasa, " Terima kasih atas antusiasme dan dukungan yang telah diberikan. Semoga kehadiran film Just Mom dapat memberikan inspirasi dan kebahagiaan bagi semua penonton."

Nonton bareng film Just Mom, menjadi cara Bioskop Online memberikan tontonan yang sarat akan makna dan dapat menginspirasi banyak orang. Sementara itu, dari sisi penonton, film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga sukses menyampaikan pesan tentang kekuatan dan dedikasi seorang ibu dalam menghadapi segala liku kehidupan.

Setelah menonton Just Mom tadi, saya jadi benar-benar percaya kalau kasih ibu itu tak terhingga, sepanjang masa. Filmnya menggambarkan kuatnya seorang ibu yang menghadapi kesulitan, tapi dia juga tetap sayang sama anak-anaknya,” ungkap salah satu penonton 

Just Mom disutradarai Jeihan Angga, diproduseri Hanung Bramantyo. Kisahnya tidak hanya menyentuh hati, namun menggambarkan indahnya dedikasi dan kekuatan seorang ibu.

Melalui keahliannya, Jeihan Angga juga mampu menggali dan menangkap esensi perjuangan serta kasih sayang seorang ibu yang dituangkan dalam narasi yang mendalam di film Just Mom. Film Just Mom, menghadirkan kisah yang hangat namun emosional, serta mengajarkan pentingnya menghargai orang tua yang semakin bertambah usia, yang akan menyentuh perasaan para penontonnya.

Lewat Just Mom, kita mengikuti perjalanan hidup Siti, seorang ibu yang kesepian karena anak-anaknya sibuk dengan urusan masing-masing. Meski demikian, naluri keibuan Siti tetap ingin melimpahkan kasih sayangnya kepada anak-anaknya.

Kisah Siti berubah, setelah memilih memberikan kasih sayang tulus dengan merawat Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA