29 Des 2023

Nonton Bareng Spaces Underlined di Bioskop Rakyat

Setelah sukses nonton bareng film Just Mom di Hari Ibu, Bioskop Online kembali menggelar acara serupa. Berkolaborasi dengan Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung dan Widyatama University Bandung untuk menyelenggarakan nonton bareng film Spaces Underlined.

Acara dihelat pada Kamis, 28 Desember 2023, pukul 19.00 WIB di Bioskop Rakyat, Point Arena, Graha Pos Indonesia, Bandung.

Bioskop Rakyat bukan hanya menjadi tempat hiburan, tetapi juga menjadi ruang akrab bagi komunitas film untuk berkumpul, berdiskusi, dan beraktivitas dengan semangat kebersamaan. Kali ini sebagai tempat nonton bareng, sekaligus tempat berdiskusi tentang film Spaces Underlined.

Bonifacius Soemarmo, VP Growth & Marketing Digital Business Visinema, menyampaikan, mengaku gembira dengan animo luar biasa dari peserta nonton bareng, terhadap kegiatan ini. 

"Ini adalah bukti bahwa kecintaan terhadap film Indonesia terus berkembang, dan kami berharap dapat terus membangkitkan semangat ini melalui acara-acara serupa," jelas Boni

Tidak hanya menghadirkan hiburan semata, Bioskop Online ingin berbagi edukasi dan pengalaman dari para pembuat film Spaces Underlined dengan mahasiswa ISBI Bandung dan Universitas Widyatama.

Acara ini pun sejalan dengan peran Bioskop Online sebagai Rumah Sinema Indonesia yang telah lama berkomitmen mendukung sineas lokal dalam mendistribusikan karya-karya berkualitas.

-----

Spaces Underlined, disutradarai tiga talenta muda Indonesia, yaitu Syady Alif, Vania Qanita Damayanti, dan Roufy Nasution. Film ini menghadirkan tiga cerita unik tentang pertemanan, ambisi, dan cinta. Dengan latar yang berbeda-beda, setiap kisah dalam film ini memberikan gambaran tentang hubungan yang menyentuh, terjalin di tengah kompleksitas kehidupan sehari-hari.

Melibatkan unsur genre fantasi, drama, dan komedi, Spaces Underlined memberikan pengalaman menonton yang berbeda dan memikat.

Usai pemutaran film, para peserta diajak untuk berpartisipasi dalam sesi diskusi bersama sutradara Spaces Underline yang hadir yakni, Roufy Nasution dan Vania Qanita Damayanti dan Raka Ramadhan sinematografer film Spaces Underlined hingga Dzikri Maulana selaku produser dan Content Acquisition Bioskop Online.

Diskusi ini memberikan kesempatan bagi penonton untuk lebih memahami proses kreatif di balik layar film Spaces Underlined dan berbagi pandangan mereka.

Film ini dibuat dengan spirit anak muda dan tentu seperti teman-teman yang hadir di sini, teruslah berkarya dan percayalah pada karya sendiri bahwa suatu saat film kalian pasti akan menuai hasil,” ujar Roufy Nasution

Bioskop Online berkomitmen untuk terus menggelar acara serupa demi membangkitkan dan memperluas kecintaan masyarakat terhadap film-film karya anak bangsa. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Bioskop Online dan acara nonton bareng mendatang melalui situs resmi bioskop online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA