12 Des 2023

Serunya Liburan ke Luar Kota tanpa Ketinggalan Serunya Ngegames bareng ASUS ROG Ally

Mau liburan, tapi tetap mau ngegame? Bisa banget..

Solusinya, bawa ASUS ROG Ally aja. Portabel console andalan, kalian tetap bisa main games dengan nyaman di mana saja dan kapan saja.

----

Tanpa terasa, bulan dua belas sudah di pertengahan. Suasana liburan mulai terasa, anak-anak kelar ujian semesteran. Belakangan di sekolah, kegiatannya  cenderung santai. Seperti class meeting, aneka ekskull, inspiration day dan lain sebagainya.

Dan sangat mungkin, sebagian sudah merencanakan liburan akhir tahun. Baik liburan ke luar kota, atau bisa jadi berkegiatan di dalam kota saja. Jangan kawatir, banyak lokasi liburan cukup representatif di Jakarta dan kota penyangganya. 

Mau liburan outdoor ataupun indoor, sebagian besar lokasinya sudah accessable dengan transportasi publik. Bagi yang mau liburan, tetapi tidak mau ketinggalan games favorit. Tenang saja itu bisa diatur, kalian bisa main games di mana saja dan kapan saja.

Tidak perlu kawatir ribet, karena harus membawa laptop gaming. Kini ada perangkat gaming lebih praktis, bukan sekedar portabel biasa. Tapi juga powerfull dan nyaman digunakan. So, emang boleh, senyaman itu liburan sembari main games.

ROG Ally  jawabannya. Beratnya hanya 608 gram, tidak makan tempat di tas bahkan bisa dimasukan saku jaket besar. Mengoperasikan windows 11, layaknya sistem diaplikasikan untuk laptop. Dibekali processor AMD Ryzen™ Z1 Extreme, sebagai series powerfull yang memungkinkan menjalankan game AAA dengan sangat baik.


Serunya Liburan ke Luar Kota tanpa Ketinggalan serunya Ngegames bareng ASUS ROG Ally

Liburan memang menyenangkan, tetapi tetap butuh strategi memanfaatkan waktu agar tidak bosan. Misalnya saat di perjalanan, saat berangkat ataupun saat hendak pulang. Kebayang jalanan macet, mengingat banyak orang memiliki kepentingan yang sama – liburan.

Nah, ROG Ally bisa menjadi solusi. Sehingga bisa liburan, tanpa ketinggalan serunya nge-games. Rasa bosan dan capeknya di perjalanan, bisa teralihkan dengan main games.

----

ROG Ally didukung fitur dan fleksibilitas terbaik gaming, sebelumnya pastikan menggunakan microsoft account. Hal ini sangat bermanfaat, untuk memudahkan akses ke berbagai layanan dan sinkronisasi data.  Memastikan data sudah terupdate, bisa dichek di apliklasi MyASUS.

Setelah selesai install, kalian bisa menikmati berbagai game di platform XBOX melalui PC Games Pass. Liburan dijamin semakin seru, seseru kalian yang tidak mau ketinggalan games favorit.  


Eit’s, tidak itu saja.

Kalian penggemar games di platform lain, bisa juga memainkannya di ROG Ally. Seperti Steam, Epic Games, dan games- games seru dan favorit lainnya. Yang bikin makin suprise, kalian bisa menikmati bonus berupa gratis berlangganan PC Games Pass selama 3 bulan.

Nyamannya mengenggam ROG Ally, saya sudah merasakan sendiri. Designnya  egronomisnya, tampak dari tekstur unik di permukaan. Membuat anti selip dan tidak licin dipegang, meski tangan sedang berkeringat. Dilengkapi tombol kontrol, analog dan trigger, yang dirancang untuk mudah digunakan semua tipe gamers. 

Btw, soal tombol ROG Ally dipersiapkan sangat jeli. Melewati uji coba sangat ketat, dengan durabilitas hingga 10 juta kali tekan untuk semua tombol dan 2 juta kali rotasi untuk analog.

Soal kualitas visual juga tidak sembarangan, dipasang layar Full HD 7 inci dengan refresh rate 120Hz. Selain berfungsi sebagai layar sentuh, juga memiliki color gamut 100% sRGB. Tampilannya lebih mulus, memberi respon yang lebih cepat dan persisi.

Kualitas audio sangat diperhatikan, menggunakan dua speaker yang diintegrasikan Dolby Atmos. Sehingga menghasilkan suara yang mendalam dan dinamis, sensasi detil suara, mulai gerakan musuh, ledakan, bahkan bisikan dalam games, akan dapat dirasakan.

Dan masih ada lagi, dipasang mikropon khusus didukung teknologi Al noise- cancelling. Adalah fitur yang membantu komunikasi dalam game, mengurangi suara background sekaligus mempertajam kualitas suara.


Rasanya tidak berlebihan, kalau ROG Ally tidak sekadar gaming. Fungsinya layaknya lsebuah aptop, mampu menjalankan berbagai aplikasi – selama didukung windows 11. Apalagi telah dibekali software Armoury Crate SE, sebuah pusat kontrol memungkinkan pengguna mengatur semua fitur.

Sebagai perangkat gaming ter-powerfull di kelasnya, ROG Ally mampu menghasilkan performa grafis hingga 8,6 TFLOPS. Dipadukan RAM LPDDR5 kapasitas 16 GB, membuat ROG Ally hadir sebagai perangkat gaming yang sangat unik. 

Dilengkapi pendingin menggunakan Anti-Grafity Technology, menghasilkan pendinginan yang berfungsi optimal tanpa suara bising. Design komponen yang modular, gamer bisa melakukan upgrade pada SSD dengan mudah.

Kemudian fasilitas ASUS Cloud Recovery di BIOS, membantu pengguna melakukan instalasi windows dan driver secara otomatis ke SSD baru. Mengganti SSD ROG Ally, tanpa membatalkan garansi perangkat.

ROG Ally dengan performa gaming luar biasa, didukung fleksibilitas dan kemudahan upgrade sulit ditandingi. Membuat liburan ke luar kota kalian, semakin seru. Seseru, keseruan games favorit kalian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA