10 Des 2023

Film Pilihan Akhir Tahun Bioskop Online

Bioskop Rakyat persembahan Bioskop Online dan Produksi Film Negara (PFN) dan Pos Properti menyemarakkan akhir tahun 2023 dengan film-film Indonesia pilihan. Setiap pekannya di hari Selasa, Rabu dan Kamis warga Bandung bisa menikmati sajian film-film pilihan seperti Tengkorak, Selesai, Filosofi Kopi 2, Mudik, Panduan Mempersiapkan Perpisahan, dan film This is Not A Love Story. Bioskop Rakyat digelar di  Point Arena, Graha Pos Indonesia, Bandung.

Film Tengkorak, karya Yusron Fuadi dengan genre science fiction. Bercerita tentang misteri yang tersibak setelah peristiwa bencana alam dahsyat yang terjadi di Yogyakarta pada tahun 2006. Warga menemukan jejak raksasa dan tengkorak diduga usianya mencapai 170 ribu tahun di sebuah bukit.

Film Selesai sutradara Tompi, mengusung genre drama, hadir dengan cerita perselingkuhan, yang berakhir pada sebuah cerita yang tak terduga.

Filosofi Kopi 2, film ini sekuel dari Filosofi Kopi pertama, yang bercerita tentang dua sahabat Ben & Jody yang membuka kedai Filosofi Kopi dengan menggunakan mobil kombi dan menjelajahi berbagai daerah di Indonesia. Namun, mereka menghadapi masalah ketika karyawan-karyawan mereka mulai berhenti bekerja.

Mudik, bercerita tentang sepasang suami istri, Firman dan Aida yang sedang dalam perjalanan mudik. Dalam perjalanan tersebut, tak sengaja mereka terlibat dalam sebuah kecelakaan yang akhirnya merenggut nyawa suami orang lain.

Dalam prosesnya menghadapi kejadian yang tidak terduga ini, Aida dipaksa untuk menemukan jawaban yang selama ini tersimpan di dalam hidupnya.

Panduan Mempersiapkan Perpisahan , adaptasi dari buku Eminus Dolere karya Arman Dhani. Tentang hubungan Demi dan Bara yang tanpa kejelasan. Demi kerap datang dan pergi dalam hubungan keduanya, di sisi lain Bara tak bisa move on karena terlanjur mencintai Demi.

This is Not A Love Story, film dengan genre drama roman satire, yang bercerita tentang Jaya, pria yang menemukan Marlina, gadis lumpuh dan bisu. Jaya kemudian merawat Marlina, namun teman Jaya menyarankan mengembalikan Marlina ke keluarganya dengan meminta imbalan. 

Bioskop Rakyat adalah program yang mendistribusikan film-film nasional berkualitas tinggi kepada masyarakat. Melalui kolaborasi yang erat dengan Produksi Film Negara (PFN), Bioskop Online berkomitmen untuk memberikan wadah bagi film-film lokal yang berkualitas dan bisa menjadi pilihan baru dalam menonton film Indonesia bagi warga Bandung.

Program Bioskop Rakyat akan terus berlanjut secara offline hingga akhir Desember 2023 mendatang yang tiketnya dapat dibeli melalui platform Bioskop Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA