6 Des 2023

Lima Hari Tayang Film JESEDEF Tembus 182.203 Penonton

Film Jatuh Cinta Seperti Di Film Film (JESEDEF), akhirnya tayang di bioskop se-Indonesia. Pada hari kelima penayangannya, JESEDEF telah disaksikan 182.203 penonton. Yandy Laurens, penulis dan sutradara Film JESEDEF, senada dengan Suryana Paramita, sang produser. Mengungkapkan harapan terhadap film JESEDEF, bisa dinikmati penonton film Indonesia.

Kami mulai mempersiapkan film ini sejak 2018 sampai akhirnya bisa kami persembahkan kepada teman-teman semua, kepada mereka yang terkasih, dan kepada mereka yang kehilangan. Semoga setelah menonton ini, teman-teman merasakan kehangatan pelukan kami,” ungkap Suryana Paramita.

Pada hari pertama penayangan, para cast ikut merasakan perasaan bangga dan terharu. Seperti dirasakan Nirina Zubir, yang didapuk sebagai pemeran utama.

"Deg-degan sekali, dari hari penayangan film ini kami terus terusan memantau sosial media untuk tau respon dari para penonton.Juga sangat senang mendapat banyak sekali dukungan dari senior pembuat film dari Shanty Harmayn, Joko Anwar, Riri Riza, Mira Lesmana dan masih banyak lagi ”, ungkap Nirina Zubir.

Kami masih perlu sekali mendapat banyak dukungan dari seluruh teman teman, mari datang ke bioskop dan menikmati perjalanan cinta dengan format yang menarik, hitam putih, yang belum tentu dalam waktu dekat akan hadir lagi film dengan format serupa” Ungkap Ringgo. 

Sinopsis ;

Bagus (Ringgo Agus Rahman), penulis skenario adaptasi yang diam-diam menuliskan kisah cintanya pada Hana (Nirina Zubir), teman SMA-nya yang baru saja menjanda, sebagai cerita skenario orisinil pertamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA