21 Des 2023

Sandal Lubrene Hadir dengan Outsole Model Terbaru

 

Kalian penggemar brand lokal, kudu pakai alas kaki buatan anak bangsa. Adalah Lubrene alas kaki lokal, yang terus berinovasi mempersembahkan tren baru. tren yang membuat nyaman pemakainya, dan tentunya menambah keren penampilan.

-----

Yes, tahun baru dalam hitungan hari. Konon banyak orang, sudah merencanakan liburan Nataru (Natal- Tahun Baru). Entah liburan di luar kota atau dalam kota, yang penting sejenak lepas dari rutinitas.

Agar liburan makin nyaman, musti memakai outfit yang mendukung. Mulai pakaian, aksesoris sampai alas kaki. Pendek kata, penampilan dari atas sampai bawah musti diperhatikan. Karena kalau yang nempel di badan nyaman, aktivitas jadi menyenangkan.

Ngomong-ngomong soal alas kaki, Lubrene kini memproduksi sandal terbaru. Yaitu model sandal outsole terbaru, yang dijamin tampil lebih menarik. Motif outsole terbaru ini, dijamin anti selip, tidak licin di pakai, lebih kuat dan lebih ringan. Kalian juga bisa mendapati motif dan corak kekinian, bisa menyesuaikan outfit sedang dipakai.

Kebayang nggak sih, kerennya. Kalau bergaya dengan padu padan, dari atas sampai bawah saling mendukung. Mulai topi, kacamata, aksesoris lain, baju, celana, alas kaki. Duh, bisa makin percaya diri, apalagi yang aktif update di medsos.

Nah, sandal Lubren bisa kalian beli, di market place, Ramayana seluruh Indonesia, dan toko-toko tradisional, sepatu dan alas kaki seluruh Indonesia.  Saya sudah membeli dan harganya terjangkau, pas buat kelas menengah. Memang, Lubrene – Luar Biasa Keren.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA