24 Jun 2023

Serba 19 di Gebyar Anniversary INFORMA 19 Tahun

Saya yakin, sebagian besar kita sudah familiar dengan INFORMA. Lebih-lebih yang tinggal di kota besar, dan apalagi yang tinggal di Jabodetabek. Ibarat kata, sangat mudah menjangkau dan berbelanja di Informa. Mengingat ketersediaan tokonya, ada di banyak tempat.

Saya tinggal di Ciputat Tangerang Selatan, setidaknya ada empat toko Informa yang bisa saya capai dengan roda dua. Yaitu di daerah Gintung (Sandratex), dekat perempatan Gaplek, daerah Rempoa dan Bintaro. Khusus Informa Rempoa, untuk mencapainya saya bisa lewat jalan tikus agar lebih ringkas.

Konsep Informa adalah “one stop shopping”, jadi aneka produk furnishing tersedia di sini.  Saya pernah datang dan belanja, di tiga toko Informa dekat rumah. Seingat saya belanja kompor, kipas angin dan teko.  Kebetulan banget ada promo, dan diskonnya lumayan besar.

Pernah juga belanja online dari Informa mobile app, kemudian saya memilih pick up di Informa Rempoa. Selain menghemat ongkir dan menghemat waktu, terbukti memang lebih praktis. Ketika itu saya belanja online, kemudian mengambil kipas angin.

Bagi saya sistem pick up ini solutif banget, bagi yang tinggal di dekat toko Informa. Bisa belanja dari rumah via Informa mobile app, kemudian diambil dan bisa segera memakai barang yang dibeli. Tetapi Informa juga menyediakan fasilitas gratis pengiriman, dengan minimum pembelian tertentu.

Kalau sedang berada di Toko Informa, rasanya saya betah pengin berlama-lama. Ruangannya lega banyak pilihan, mulai keset sampai sofa, mulai tumbler sampai set meja kerja. Melihat penampakan, jelas kalau yang ditawarkan adalah produk furnishing berkualitas.

Aneka barang kebutuhan hunian, kantor, kebutuhan home living, aksesoris sampai ruang komersial tersedia, kemudian modelnya kekinian mengikuti perkembangan jaman, benar-benar memenuhi selera calon pembeli.

Hal demikian tentu sesuai komitmen Informa, selalu mengutamakan selera customer, dengan desain inovatif dan tahan lama dengan harga terjangkau. Boleh dikata Informa Selalu Menemani Anda.

Dan kalau ada moment spesial, harganya yang ditawarkan dijamin miring. Seperti yang pernah saya alami, belanja kompor, kipas angin ketika diskon sedang besar. Barangnya cukup awet, sudah lebih dari dua tahun saya pakai di rumah.

Dan sekarang ada kabar gembira, saat yang tepat belanja karena ada gebyar anniversary INFORMA 19 tahun. Bagi kalian yang sibuk tak perlu galau dan kawatir, bisa download app informa bit.ly/downloadappinforma dan cek diskonnya di brosur https://bit.ly//Anniversary19thBrosur. Lagi-lagi nih, pengalaman saya bisa mendapatka harga pasti termurah saat diskon Informa. 

Serba 19 di Gebyar Anniversary INFORMA 19 Tahun 



Tanpa terasa,  19 tahun INFORMA hadir memenuhi kebutuhan furnishing. Waktu yang cukup panjang, telah teruji dan berpengalaman melewati tantangan. Kalau ukuran manusia, usia 19 tahun sudah kategori usia dewasa.

Nah, ini yang ditunggu-tunggu konsumen yaitu anniversary fair. Dalam rangka perayaan ulang tahun ke 19, digelar Gebyar Anniversary INFORMA 19 tahun. Ragam promo siap memanjakan konsumen, tentunya bisa dipilih sesuai kebutuhan. 

Berikut promo di Gebyar Anniversary Informa 19 tahun ;

        Gebyar Diskon hingga 50%*

        Serba 19 mulai dari Rp 190 Ribu* Spesial Member & Kartu BRI

        Beli 1 gratis 1*

        Belanja  Gratis* pakai poin

        Diskon hingga 10%

Saat berkunjung ke Informa Gintung (Sandratex), saya mendapati Anniversary deals, ekstra diskon hingga Rp. 1,9 Juta* + hadiah langsung I-seater recliner Sofa Mc Belle. Kemudian TV Stand seharga Rp.999.000,- ; End table Rp Rp. 499.000,- ; Banquet Chair Rp. 319.000,- ; Desk Organiser Rp.99.000,- ; Table Lamp Rp. 799.000,- dan masih banyak barang menarik lainnya.

Siapkan wishlist belanja kalian, kalau bingung di lokasi akan dibantu petugas. Jangan lupa, cari tahu informasi cicilan 0% agar barang diincar pasti kejadian dan bye bye mimpi –hehe.



Kalian yang belanja langsung, bisa mendapatkan voucher free trial massage chair selama 20 minute. Saya tidak mau melewatkan kesempatan, turut merasakan enaknya pijatan di kursi empuk dan mewah ini.

O’ya, promo Anniversary INFORMA, berlaku di toko INFORMA terdekat, maupun lewat fasilitas belanja INFORMA lainnya. Saya sudah datang di Informa Gintung (sandratex), next pengin juga sih ke lokasi INFORMA dekat rumah lainnya.

Kalian yang perlu furnishing rumah tangga, segera datang dan belanja di INFORMA ya. Agar tidak ketinggalan yuk dijaga tanggalnya, promo Gebyar Anniversary INFORMA 19 Tahun berlaku hingga 27 Juni 2023. 

Selamat berbelanja, semoga bermanfaat.

6 komentar:

  1. Banyak barang di Informa yang bikin nyesel kalo beli. Tapi lebih menyesal kalau gak di beli....hehehe

    BalasHapus
  2. Paling senang ke Informa karena koleksi furniturnya selalu up to date

    BalasHapus
  3. Kalau sudah ke Informa saya biasanya suka lupa diri karena koleksinya bagus-bagus

    BalasHapus
  4. Aaaaak! Gagal fokus sama kursi pijatnya mas Agung!
    Pernah punya dan rusak, jadi mupeng liatnya!

    BalasHapus
  5. Kalau sudah lihat produk Informa, bikin mata gak berkedip.

    BalasHapus
  6. Kalau lagi di informa selalu betah lihat furniturenya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA