16 Jun 2023

Wajah Baru Gramedia Pondok Indah Mall

 


Gramedia Pondok Indah Mall, adalah salah satu tempat dengan banyak nostalgia. Dulu awal merantau di Jakarta, saya kost di daerah Radio Dalam. Saya masih mengalami, masa-masa PIM hanya satu Mall dan belum ada underpass di depannya. Macetnya minta ampun, terutama di jam berangkat dan pulang kantor.

Sebagai penghobi membaca, Gramedia PIM kerap saya kunjungi. Terutama ketika senggang, sedang suntuk di kost-kostan. Saya masih sangat ingat, bagaimana denah Gramedia PIM di awal 2000-an.

Surprise bagi saya, mendengar re-opening Gramedia PIM. Sebagai bentuk transformasi, sekaligus komitmen mengikuti perkembangan jaman di era digital.

Gramedia PIM era baru, pelanggan bisa menikmati pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, mudah, dan praktis. Yaitu menerapkan konsep layanan “Pay & Go”, atau layanan self-service.

Layanan transaksi tanpa bantuan sales assistant Gramedia, dengan meletakkan seluruh produk ke dalam dropbox. Kemudian setelah harga terdeteksi sistem, bisa me lakukan pembayaran secara cashless (e-wallet, debit, dan kredit). Konsep Pay & Go terbukti dan teruji, sangat menghemat waktu berbelanja di Gramedia.

Wow, asyik banget kan!!

------
Reopening Gramedia Pondok Indah Mall, dilaksanakan serentak dengan Grand Opening Outlet Baru Gramedia Grand Batam Mall & Gramedia Bogor Padjajaran. Teman-teman di Bogor dan Batam, bisa langsung dateng ke Gramedia terdekat.

Serbuu buku dan produk incaranmu, dan nikmati berbagai promo diskon yang ciamik. Dan di momen Gramedia Back to School 2023, ada yang spesial buat kalian. Mulai dari special price buku tulis, non-buku, produk Estudee, hingga diskon 10% semua buku terbitan Gramedia. Promo ini berlangsung sampai 31 Juli 2023.

Yuk, langsung checkout di Gramedia.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA