8 Jun 2023

Menu Kwetiau di Mie Fasol Jatinegara

 

Hallo temen-teman, salam sehat selalu. Kalian penggemar kuliner, bisa lo coba menu baru di Mie Fasol Jatinegara. Sebenarnya menu kwetiau ada di banyak tempat, tapi yang ini beda.

Adalah Kwetiau Crazzy Angel, rasanya lezat pas banget buat yang gemar pedas. Kwetiau Crazy Angel, dengan sentuhan aroma smoky yang khas. Kemudian diberi toping sosis, bakso, telur, dan taburang  kulit pangsit cryspi. Dan tersedia pilihan, hot mulai level 1 sampai level 8.

Btw, yang pakai hot 1 saja sudah lumayan pedas, sih. 

Lokasi gerai Mie Fasol Jatinegara sangat strategis, yaitu di seberang Stasiun Jatinegara. Dari pintu tap out, bisa banget lewat sky brigde (Jembatan layang). Jembatan yang bisa diakses dari lantai dua ini, terintegrasi dengan halte bus Transjakarta.

Kemudian kita bisa turun tangga, dan ketemu dengan Jakarta Gems Centre Jatinegara. Nah, gerai Mie Fasol ada di seberang samping Jakarta Gems Centre. Lokasinya di hook, sehingga mudah banget dijangkau.

Kehadiran menu baru Kwetiau ini, tentu menambah menu existing Mie Fasol yang lebih dulu hadir, Seperti  King Kebuli, Crazzy Angel, Spicy Angel, Fire Fighter, dan lain sebagainya. Sementara di kategori disk, beberapa diantaranya ada dim sum dan udang rambutan.

Untuk varian coffee latte juga banyak pilihan, seperti pandan latte, creme brulle latte, tiramisu frappe dan strawberry cheesecake frape, dan beberapa varian lainnya. Rasa rasa cukup komplit, memenuhi selera kulineran.

Harga menu di Mie Fasol Jatinegara cukup ramah di kantong, mulai 15 ribuan. Dan tempatnya yang lega, bisa buat janji ketemuan bareng temen, acara keluarga, atau sambil nunggu jadwal kereta. Mengingat beberapa kereta jarak jauh, berangkat dan berhenti dari Stasiun Jatinegara.

So, salam sehat selalu teman-teman. Semoga rekomendasi kulineran, bisa menambah pilihan kalian untuk berwisata kuliner. Bisa sembari jalan-jalan tipis, dengan commuter line atau Bus Transjakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA