30 Jan 2022

Yang Baru di Awal Februari di Bioskop Online

Segera hadir, konten terbaru Bioskop Online. Adalah film Arini by Love Inc, direncanakan tayang pada 4 Februari 2022. Sosok Arini, sebelumnya dikenal lewat film Love For Sale dan Love For Sale 2, kembali hadir sebagai seorang agent jasa pemberi kebahagiaan dari Love.inc. 

Disutradarai Adrianto Sinaga dan diproduseri Novia Puspa Sari, filim ini mengisahkan Arini, agen pemberi kebahagiaan, yang ingin mengejar kebahagiaan dengan mencari seseorang dari masa lalunya. Tetapi kenyataannya, sistem Love.inc adalah menghapus ingatan masa lalunya. 
Sosok Arini yang misterius, menjadi daya tarik tersendiri dibanding dua film pendahulu. Pencarian kebahagiaan dan usaha Arini menemukan masa lalunya menjadi tema utama di film ini. 

“Lewat film ini, harapannya orang-orang dapat memahami bahwa untuk mencapai kebahagiaan atau memenuhi keinginan dalam hidup memang harus diperjuangkan, seperti apa yang dilakukan Arini, walaupun kita belum tahu seperti apa akhirnya karena kita hidup di bawah tekanan sebuah sistem,” ungkap Adrianto. 
Gupta Gautama dari Bioskop Online menyampaikan hal senada, bahwa film ini menyadarkan kita ada sistem atau society yang ternyata memaksa kita atau mendikte kita untuk menjadi yang mereka inginkan, di sini Arini mencoba mendobrak ‘sistem’ tersebut. Itulah menariknya dan yang membuat Bioskop Online akhirnya mewujudkan Arini by Love Inc. 

Karakter Arini masih diperankan oleh Della Dartyan, ini menjadi kali ketiga Deta memerankan karakter yang sama, 
“Semoga kali ini tetap bisa mencuri tempat di hati penonton dan bisa menghadirkan sebuah pengalaman baru yang unik, walau tetap bertemu dengan sosok Arini yang sama,” ujar Della Dartyan. 

Selain Della Dartyan, sederet nama aktris turut berkontribusi, diantaranya Kelly Tandiono, Marissa Anita dan Faris Nahdi. Tiket presale dibuka sejak 21 Januari seharga Rp20 ribu, bisa ditonton melalui website atau melalui aplikasi Bioskop Online, mulai 4 Februari 2022.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA