13 Jan 2022

Penyegaran Penerapan Prokes Melalui #MakinTenang

 

 

Covid-19 belum sepenuhnya enyah, kini ada varian Omicron diperbincangkan. Semua stake holder musti terus berbenah, satu diantaranya dengan melakukan penyegaran dalam implementasi protokol kesehatan.

Hal ini dilakukan perusahaan taksi berlogo burung,  ditandai dengan mendapatkan sertifikasi tanda keberhasilan dan kepatuhan penerapan protokol kesehatan sesuai standar dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Selain itu, ribuan Sharp car air purifier  disematkan secara berkala pada seluruh armada taksi. Melengkapai fitur peduli lindungi di dalam aplikasinya.

Kemudian langkah tersebut dirangkum dalam kampanye #MakinTenang. Yang memantik semangat, memberikan peace of mind kepada masyarakat ketika harus melakukan perjalanan. 

Sejak awal pandemi, perusahaan taksi ini disiplin dalam prokes seperti, sterilisasi armada secara berkala, mewajibkan pengemudi menggunakan masker medis, serta melakukan pemeriksaan kesehatan pengemudi sebelum menemani perjalanan masyarakat.

Penerapan prokes perusahaan juga diperkuat, diwujudkan dalam keberhasilan melakukan vaksinasi kepada seluruh pengemudi dan karyawan. 

Pengalaman dan sistem kerja selama hampir 50 tahun, memudahkan kebiasaan menerapkan protokol kesehatan. Pengemudi dan armada diwajibkan untuk kembali ke pool setelah beroperasi, sehingga sterilisasi armada dan kesehatan pengemudi dapat terpantau dengan baik. 

Sertifikasi CHSE bisa dijadikan tolak ukur, keberhasilan penerapan prokes dan  penyegaran untuk menegaskan komitmen perusahaan.

Selanjutnya pihak taksi mengajak masyarakat, semakin giat menerapkan prokes dan waspada ketika melakukan perjalanan. Mengingat pandemi belum usai, maka kita harus medukung upaya pemerintah menekan dampak pandemi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya