20 Jan 2022

Film Just Mom Siap Hadir di Bioskop Akhir Januari

Film ‘Just Mom’  memasang Cristine Hakim sebagai peran utama, disutradarai Jeihan Angga, produksi Hanung Bramantyo dan Palwoto. Sudah diputar di “Jakarta Film Week” dan “Jogja Netpac Asia Film Festival”.

Film ini hasil kolaborasi Taman Wisata Candi, Injourney dan Dapur Film, menceritakan karakter Siti diperankan oleh Christine Hakim, seorang ibu dengan rasa rindu mendalam terhadap anak-anaknya yang tumbuh dewasa.

Kemudian hadir seorang ODGJ diperankan oleh Ayushita W. Nugraha, mengisi rasa sepi dan rindu di keluarga ibu Siti. Sehingga membawa keluarga pada keadaan berbeda.

Menurut Hanung, Film ini merupakan film yang personal karena secara kolektif mengumpulkan pengalaman semua orang dengan ibunya masing-masing.  Sebagai produser Hanung berharap, setelah selesai menonton filmnya, semua langsung menghubungi ibunya.

Selain Christine Hakim dan Ayushita, juga hadir sederet nama tak asing seperti Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra dan Toran Waibro. Direncanakan tayang di Bioskop Indonesia, mulai tanggal 27 Januari 2022 .

“Saya berharap film ini dapat menjadi bahan renungan bagi anak-anak muda. Film ini seharusnya mengingatkan kita semua akan peran seorang ibu” Ungkap Ibu Christine

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA