3 Jan 2022

Fungsi Ekosistem Digital untuk Kemudahan dan Kenyamanan Hidup

 

Di era digital ini, penting menghadirkan ekosistem digital guna mempermudah kehidupan. Salah satunya adalah aplikasi multifungsi, yang bisa mengakomodasi kebutuhan keseharian.

Seperti yang dilakukan Bluebird dan Shopee, yang menghadirkan fitur pemesanan taksi melalui aplikasi online shop.

Fitur ini berupaya mendukung mobilitas yang aman dan nyaman, kepada masyarakat Indonesia. Pengguna dimanjakan dengan fitur pembayaran Split-Payment, yaitu mengombinasikan pembayaran non-tunai dengan koin Shopee. 

Andre Djokosoeton, Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, menyampaikan, bahwa kolaborasi ini adalah bagian dari upaya meningkatkan aksesibilitas masyarakat dalam mendapatkan mobilitas yang aman, nyaman dan andal.  Selain itu juga sebagai upaya meluaskan aksesibilitas layanan

Kolaborasi strategis adalah keberlanjutan, guna menghadirkan layanan digital yang mempermudah berbelanja dan bermobilitas. Sebagai kelanjutan, diresmikan layanan pembayaran digital.

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, bahwa kesuksesan kolaborasi sebelumnya (pembayaran digital), memuluskan lahirnya fitur pemesanan taksi di aplikasi Shopee.

Selain sebagai bagian dari produk digital, juga memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam kehidupan pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA