7 Jan 2022

Segera Tayang Film Penutup Trilogi Dear Nathan


Film Dear Nathan Thank You Salma persembahan Rapi Films dan Screenplay Films, segera tayang mulai 13 Januari 2021. Film ini menjadi penutup trilogi Dear Nathan, dengan dua pemeran utama yang sama, yaitu karakter Nathan yang diperankan Jefri Nichol dan karakter Salma diperankan Amanda Rawles.

Film diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani, disutradarai Kuntz Agus mengisahkan percintaan Nathan dan Salma. Kisah manis dibumbui masalah, ketika Nathan sibuk dengan kegiatan aktivisme kampus.

Di sini ceritanya lebih kompleks dan lebih dewasa, sehingga adanya permasalahan lain juga menjadi hal menarik di film penutup trilogi Dear Nathan ini,” kata Jefri Nichol, saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Hadirnya isu orang ketiga, berkaitan dengan isu kekerasan seksual di lingkungan pendidikan. Sang sutradara mengungkapkan kegelisahannya, merasa harus menuntaskan pesan-pesan tentang isu tersebut di dalam film.

Saya dan teman-teman di sini mengemasnya dengan menyelipkan satu isu yang penting, tentang kekerasan seksual di lingkungan pendidikan. Di situ lah daya tarik dan tantangan bagi saya juga,” ungkap Kuntz Agus.

Keinginan sutradara didukung Sunil Samtani selaku produser, menurut Sunil selain menjadi penutup trilogi Dear Nathan ia berharap cerita film ini juga bisa relate ke banyak orang.

Setelah tiga tahun menanti, kami akhirnya merilis film ini. Saya harap film ini bisa memuaskan mereka yang sudah setia menunggu penutup trilogi Dear Nathan,” ungkap Sunil.

Menyelipkan isu sosial seperti dijelaskan di atas, pembuat film memastikan Dear Nathan Thank You Salma akan tetap hadir sebagai hiburan. Ada penambahan dua pemain baru, yaitu Ardhito Pramono dan Indah Permatasari. Keduanya memegang peran kunci.


Film Dear Nathan Thank You Salma, segera tayang bioskop-bioskop kesayangan mulai 13 Januari 2022 mendatang. Dan hadir lebih cepat di 10 kota terpilih, pada 9 Januari 2022 , dengan waktu tayang pukul 14.00 di masing-masing kota.

10 kota dengan special screening, adalah Karawang di CGV Festival Walk, Mojokerto di CGV Sunrise Mall, Purwokerto di Rajawali Cinema, Medan di Ring Road City Walk Medan XXI, Palembang di CGV Palembang Trade Center, Bekasi di CGV Bekasi Cyber Park, Bandung di Empire XXI, Semarang di Citra XXI, Lampung di CGV Transmart Lampung dan Makassar di Panakkukang XXI 

Untuk informasi pembelian tiket special screening, silakan memantau melalui Instagram @cgv.id, @cinema.21 dan @thankyousalmafilm.

Sinopsis Dear Nathan Thank You Salma

Masa paling romantis dalam hubungan cinta Nathan dan Salma baru saja dimulai. Mereka mulai memasuki dunia aktivisme sosial, walaupun berbeda prinsip. Salma memilih berekspresi secara digital, sementara Nathan memilih turun ke jalan.

Perbedaan prinsip ini memicu pertengkaran, ketika Nathan terlibat kerusuhan besar di sebuah demonstrasi. Seketika mereka memutuskan break, Salma minta Nathan memikirkan lebih jauh mengenai hubungan mereka.

Saat memperjuangkan Salma, waktu Nathan terbelah untuk membantu Zanna, mahasiswi seangkatannya yang mengalami pelecehan seksual. Nathan berada dalam posisi sulit, karena harus melindungi privasi Zanna dan merahasiakan persoalan ini kepada siapapun termasuk Salma.

Masalah bertambah ketika Salma dekat dengan Afkar, seorang musisi dan kakak angkatan Salma. Hubungan keduanya makin akrab bahkan keakraban itu diketahui oleh Nathan. Namun Nathan menghadapi kemunculan Afkar dengan sangat bijak.

Nathan tidak pernah berhenti memperjuangkan keadilan untuk Zanna, namun di saat yang sama dia juga tidak rela kehilangan Salma. Sayangnya semakin Nathan larut dalam perjuangannya semakin dekat juga Salma mengenal Afkar.

Berhasilkah Nathan memperjuangkan cintanya kepada Salma?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya