13 Des 2021

Rekor 10.000 Tiket Film NUSSA Terjual dalam 2 Hari !


Setelah dirilis secara daring, tiket film NUSSA menembus lebih dari 10.000 yang terjual. Angka ini dicapai hanya dalam kurun waktu 2 hari, hal ini mengindikasikan film NUSSA dinantikan masyarakat

Sejak tayangan di bioskop, banyak permintaan penayangan film NUSSA melalui daring. Maka ketika diumumkan film NUSSA bisa ditonton mulai 25 Desember di Bioskop Online, sontak sambutan positif dari masyarakat membludak.

Tak urung di medsos gaduh, seperti dari akun @fettyasihta di Instagram Bioskop Online, “Akhirnyaaaa, happy banget! Gak mesti jauh-jauh pulang ke Indonesia, winter break bisa nonton film NUSSA. Thank you @bioskoponlineid.

Dari akun @nurbaiti_hikaru menyambut dengan senang, “Yay, alhamdulillah. Saat ini, enggak semua orang bisa divaksin dan pergi ke bioskop. Terima kasih @thelittlegiantz. Akhirnya bisa nonton Nussa bareng keluarga di rumah.” Ungkapnya.

Sementara itu dari akun @fabianjrit  “Setuju! Mau nonton sama anak Istri di rumah. Berapa pun harga tiketnya, sungguh layak dibeli.”

Menanggapi antusiasme yang tinggi, Anggia Kharisma selaku Produser film NUSSA, begitu menghargainya. Ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membeli tiket untuk menonton film NUSSA secara legal di Bioskop Online.

Setelah membeli tiket dan menonton film NUSSA di Bioskop Online, masyarakat bisa menikmati Film Nussa pada 25 Desember 2021 selama 48 jam di mana pun berada.

Film NUSSA 100% lahir dan dibuat oleh tangan-tangan anak bangsa, dikerjakan selama 3 tahun. Mulai dari animator, artist, sampai engineer-nya merupakan orang Indonesia.

Upaya tersebut membuat para kreator terharu; karya yang telah diciptakan sepenuh hati berhasil meraih apresiasi serta dukungan tinggi dari masyarakat khususnya dalam negeri.

Bony Wirasmono, Sutradara film NUSSA,  menyampaikan, Film NUSSA menjadi film terlaris tahun setelah ditonton 400.000 penonton di bioskop. Kemeriahan dan kehangatan film NUSSA, bisa disaksikan oleh lebih banyak keluarga di Indonesia di rumah.

Lebih lanjut Bony mengucapkan syukur, Film Nussa diapresiasi masyarakat Indonesia. Karya yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh, menyentuh hati keluarga Indonesia dan bisa dinikmati masyarakat yang lebih luas.

“Harapannya, karakter-karakter dalam Nussa bisa hadir sebagai sosok-sosok yang begitu dekat dengan kehidupan anak-anak di Indonesia,” tutup Bony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya