5 Des 2021

Film ‘Just Mom’ Siap Tayang Akhir Januari 2022


Film ‘Just Mom’ produksi terbaru Hanung Brahmantyo dijadwalkan rilis pada 27 Januari 2022. Film hasil kolaborasi Dapur Film dan Taman Wisata Candi, secara resmi telah merilis Official Teasernya. Sudah melakukan World Premiere di Jakarta Film Week.

Film yang diproduseri oleh Hanung Brahmantyo dan Palwoto ini, rencananya akan kembali diputar di Jogja Netpac Asian Film Festival dalam kategori Indonesian Screen Awards pada 28 dan 29 November 2021.

Duduk di kursi sutradara adalah Jeihan Angga ini, menampilkan sederet nama tak asing, Christine Hakim (Ibu Siti), Ayushita (Murni), Niken Anjani (Pratiwi), Ge Pamungkas (Damar), dan Toran Waibro (Jalu).

Film ini mengangkat cerita tentang Siti, seorang Ibu yang kehilangan perhatian dari anak-anak kandung yang sudah mapan dan sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

Untuk mengisi masa sepinya, ia memutuskan untuk merawat Murni, seorang ODGJ gelandangan yang tengah hamil tua. Keputusannya tersebut ditentang oleh anak-anaknya, tapi Siti tetap nekat merawat Murni walau kondisi fisiknya sendiri juga melemah, akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Menurut sang sutradara, bahwa film ini terasa spesial dan personal baginya. Karenanya Jihan mengumpulkan banyak cerita yang berhubungan dengan Ibu, sehingga yang dituliskan dalam skenario adalah kumpulan dari cerita – cerita yang sangat personal bagi orang.

Hanung Bramantyo selaku produser, merasa sangat senang dengan hasil dari filmnya. Bisa dipastikan setiap orang yang keluar dari bioskop menonton film ini, akan langsung ingin menyapa sosok Ibunya masing – masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA