9 Des 2021

Dapatkan Pengalaman Nonton Movie dan Main Games Teristimewa dengan Advan Tab VX

dok Advan

Asyik pastinya punya tab multi fungsi, selain untuk belajar bisa sekalian buat hiburan. Ada nih, Advan Tab VX, yang bakal menghadirkan pengalaman nonton movie dan main games teristimewa.

Dilengakapi layar yang lega, dengan tampilan gambar tajam dan halus, didukung stereo sound system mumpuni. Niscaya indra penglihatan dan pendengaran terasa dimanjakan, dan hiburanpun menjadi lebih berkesan.

Kapasitas memory-nya juga tidak main-main lho, cukup untuk menyimpan file pekerjaan atau download games, movie, music kegemaran.

-----

Masa pandemi yang penuh tantangan, dibalik ujian (ketidakenakan) terkandung banyak hikmah bisa kita petik.  Betapa kita musti tetap survive , meski dalam kondisi dan atau keadaan yang terbatas.

Pemberlakuan PPKM, "memaksa" sebagian besar kita berkegiatan dari rumah. Sejak saat itu kita akrab dengan istilah WFH (Work From Home) dan SFH (study From Home), kemudian beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Tantangan tak kalah kompleks-nya, adalah bagaimana mengusir rasa bosan yang hinggap.  Agar imunitas tetap terjaga, sehingga stres bisa terkelola dengan baik.

Soal menjaga daya tahan tubuh, secara umum bisa diatasi dengan menciptakan kebahagiaan. Misalnya mengerjakan hobi/ kegemaran, atau refreshing untuk sekedar melepas penat, atau bisa dengan mencari hiburan. 

Saya melihat di beranda medsos, aneka kegiatan dilakukan teman-teman dumay. Ada yang hobi menanam, kemudian memanfaatkan ruang yang ada di sekitar rumah. Ada juga yang lebih aware dengan binatang kesayangan, ada yang sibuk di dapur mencoba resep ini dan itu.

Beberapa teman menyulap hobi menjadi income, mengingat dirumahkan akibat kantor tempat mencari nafkah  gulung tikar.

Dan yang tak kalah riuh di medsos, adalah cerita tentang keseruan main games atau nonton movie. Tak urung games seperti Mobile Legend (ML),  Free Fire, PUBG, digandrungi millenial. Sementara ditengah obrolan kaum hawa, muncul aneka judul drakor dan pemainnya menjadi favorit.    

Dapatkan Pengalaman Nonton Movie dan Main Games Teristimewa  dengan Advan Tab VX

Siapapun pasti mau dong, mendapat pengalaman nonton movie dan main games teristimewa. Advan Tab VX mempersembahkan fitur-fitur keren, yang membuat kegiatan nonton movie dan main games menjadi lebih istimewa dan berkesan.

Advan Tab VX dilengkapi Chipshet Unisoc Tiger T618, membuat main games lebih ngebut dan tampilan secara visual sangat menarik. Dan bagi penggemar nonton, jadi makin betah mantengin layar tab.

Yang terbiasa multitasking tidak perlu kawatir, bawaan RAM sebesar 8 GB Advan Tab VX, sangat memungkinkan menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Btw, selama bekerja atau belajar dari rumah, saya yakin banyak games atau movie digemari ingin disimpan. Tapi apa daya, terbatasnya kapasitas memory memupus keinginan menyimpan file tersebut.  Nah, Advan Tab VX dengan kapasitas storage extra lega (128 GB +2 TB), sanggup mengakomodir kegemaran kalian untuk menyimpan games atau movie kegemaran.

Soal ketajaman gambar patut diacungi jempol, dengan wuxga+ 10.4” video 60 FPS membuat main games atau nonton movie jadi lebih asyik. Eit’s, sound-nya juga tak bisa diremehkan. Pasalnya Advan Tab VX dilengkapi 4 speaker, sehingga games dan movie terasa lebih hidup dan nyata. 

Dan ada kabar bagus nih, yaitu untuk pembelian Advan Tab VX, free speaker bluetooth (selama persediaan masih ada, warna acak) + case original + kuota 90 GB setahun

---


Ternyata sesederhana itu cara menjaga daya tahan tubuh, bahkan bisa dilakukan siapapun cukup dari rumah. Yaitu menciptakan kegembiraan, dengan mengerjakan hal-hal yang digemari sebagai hiburan.

Dengan hati yang gembira stres bisa diminimalisir, sehingga kita tetap produktif selama WFH atau SFH.

Untuk kualitas hiburan yang menghadirkan pengalaman istimewa, perlu didukung perangkat yang mumpuni. Advan Tab VX bisa menjadi jawaban.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya