21 Des 2021

TrueID Gelar Talk Show “Check in With Onad”


Program talk show terbaru persembahan TrueID, dilabeli “Check in with Onad”. Talk Show perdana ini, terdiri atas 6 episode dan Onadio Leonardo berbincang dengan 6 perempuan Indonesia membahas tema seperti perjalanan hidup, percintaan, pekerjaan, dan lainnya. 

Cerita menarik tersebut, menghadirkan Anindita Hidayat, DJ Yasmin, Denise Chariesta, Millen Cyrus, Tante Atien Simon, dan juga Beby Leonardo (istri Onad). 


Video podcast “Check In with Onad” durasi 25 menit ini, mengajak bintang tamu bermain game seru yang sudah disiapkan.

Akan rilis 2 episode setiap minggunya di TrueID, aplikasi streaming film dan serial yang bisa di-download di Google Play ataupun dinikmati secara gratis tanpa biaya langganan. 

TrueID adalah layanan streaming film, serial, dan konten digital menawarkan berbagai macam konten hiburan. Setelah fokus pada film dan serial Asia, kini mengembangkan layanannya sesuai dengan komitmen untuk memberikan konten premium kepada penggunanya.

Armando Siahaan, selaku Country Manager TrueID Indonesia, menyampaikan, bahwa show sebagai komitmen TrueID menghadirkan berbagai macam tipe konten, dan terus menggandeng beragam konten kreator lokal.

TrueID ingin mengangkat topik dan tema yang hangat dan relevan, baik itu dalam bentuk drama series maupun talk show.

Talk Show “Check In with Onad” menggandeng Artotel Play yang merupakan salah satu lini bisnis dari ARTOTEL Group.  Artotel Play merupakan lini bisnis Artotel Group, sebagai rumah membuat konten-konten kreatif.

Erastus Radjimin, CEO Artotel Group, menyatakan tertarik membuat program Check in with Onad, karena melihat keseruan konsep hingga eksekusi di kamar Artotel. “Saya berharap konten original ini dapat diterima masyarakat luas dan bisa menghibur mereka semua,” ujar Erastus Radjimin.


Talk Show ini dirilis menyusul serangkaian TrueID Original Series “Di Antara Sunyi” dibintangi Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika, antologi horor berjudul “Ritual”, dan “Hari Ini Kenapa, Naira?”, serial drama Prilly Latuconsina yang bertemakan cinta beda agama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya