3 Des 2021

Indonesia Berhasil Lolos di Semifinal Indonesia Open 2021


Unggulan bulutangkis Indonesia, berhasil melenggang ke babak semifinal Indonesia Open 2021. Dari sektor ganda putra, ada Minions yang bertanding melawan pasangan dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty setelah menumpas ganda putra Malaysia di babak perempat final. 

Sementara itu Jonatan Christie, dari sektor tunggal putra melaju ke tahap semifinal tanpa bertanding, setelah mantan lawan Anders Antonsen (Denmark) memutuskan mundur sebelum pertandingan pada perempat final akibat cedera.


Nama lain adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih medali emas Olimpiade 2020. Resmi menyegel tiket semifinal, sekaligus diharapkan mampu menjinakkan pasangan  Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai untuk melaju ke final.

Greysia dan Apriyani berada di semifinal setelah mengalahkan wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto pada pertarungan tiga gim.

Dominasi Indonesia di sektor ganda,  berkat dukungan masyarakat dan asupan bergizi serta terpenuhi kebutuhan air mineral seluruh peserta kategori super series 1000.

Sebuah brand air mineral menjadi sponsor Turnamen, mengajak masyarakat bersemangat dan terus memberikan dukungan bagi para atlet kebanggaan Indonesia hingga merebut gelar juara di Indonesia Open. 

Perwakilan dari sponsor merasa bangga, bisa menjadi partner perhelatan turnamen bulu tangkis level internasional. Selanjutnya brand air mineral merasa terhormat, telah dipercaya untuk memenuhi kebutuhan hidrasi dan mineral bagi para atlet untuk dapat bertanding memperebutkan gelar juara bulu tangkis kelas dunia.

Mengingat dengan intensitas pertandingan yang tinggi, konsumsi air mineral menjadi sangat krusial untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya