23 Des 2021

BWF World Tour Finals 2021 Didukung Brand Air Mineral


Kembali BWF World Tour Finals 2021, didukung oleh brand mineral Le Minerale. Febri Hutama, selaku Direktur Marketing, mengatakan bahwa partisipasi di turnamen bulu tangkis pamungkas dari rangkaian tur dunia BWF ini sebagai peneguhan komitmen untuk tetap memasok kebutuhan air mineral yang berkualitas.

Selanjutnya Febri berharap, pasokan air mineral  berkualitas dan lebih sehat bisa memenuhi kebutuhan hidrasi para pemain. Pasalnya, para pebulutangkis yang berpartisipasi dalam rangkaian turnamen BWF super series membutuhkan asupan mineral yang cukup untuk menjaga kondisi fisik tubuh tetap prima.


Selama perhelatan Indonesia Badminton Festival 2021, ada tiga turnamen yang digelar secara maraton. Para pebulutangkis terbaik dunia ini mengikuti Indonesia masters 2021, kemudian lanjut Indonesia Open 2021 dan akan diakhiri dengan BWF World Tour Finals 2021.

Selanjutnya akan melakoni pertandingan melelahkan tiap hari sejak pertengahan november lalu dengan intensitas tinggi. Menjaga stamina menjadi kunci bagi para pemain untuk terus mempertahankan permainan terbaiknya di setiap turnamen.

Dukungan brand air meniral, sebagai upaya mengkampanyekan dan mengedukasi masyarakat Indonesia agar selalu menerapkan pola hidup sehat baik dari asupan makanan dan juga kecukupan akan konsumsi air mineral.

Turnamen penutup rangkaian tur dunia BWF. digelar di Bali International Convention Center pada Desember 2021. Dan delapan pebulutangkis terbaik dari masing-masing nomor, sepanjang satu musim, yang akan tampil dalam BWF World Tour Finals. 

Indonesia mengirim empat wakil di tiga nomor, yaitu ganda putra Kevin/Marcus ditemani oleh juniornya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, lalu diganda putri diwakili Greysia Polii/Apriyani Rahayu sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan turun di nomor ganda campuran.

Mereka memperebutkan juara pertama di setiap sektornya dengan hadiah USD126.000 atau setara Rp1,764 miliar. Sementara untuk runner-up memperoleh total hadiah USD60.000 atau Rp840 juta. 

Sementara itu di kelas semifinalis, pebulutangkis mendapat hadiah USD30.000 atau Rp420 juta. Sedangkan di peringkat 3 atau 4 grup, mendapat USD19.500 atau USD10.500 masing-masing, atau Rp273 juta dan Rp147 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya