27 Des 2021

Bioskop Online Hadirkan Harga Spesial

Bertepatan dengan tanggal 25 Desember 2021, film animasi NUSSA akhirnya ditayangkan secara streaming di Bioskop Online. Karya kolaborasi Visinema Pictures dan The Little Giantz (TLG) ini, telah mendapat respon positif dan mengantongi prestasi di ajang FFI.

Menurut Ajeng Parameswari, President of Digital Business Visinema, bahwa kehadiran film NUSSA di Bioskop Online untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di penghujung tahun. Sebagai salah satu hiburan untuk mengisi waktu bersama keluarga di rumah.

Film animasi NUSSA tidak hanya memberi hiburan untuk anak-anak, tetapi juga memiliki cerita yang kuat dan emosional. Diharapkan mampu memberikan kehangatan untuk keluarga.

Hal senada diungkap Fenita Arie, sebagai salah satu pengisi suara di film NUSSA, bahwa sebagai orang tua film NUSSA bisa menjadi media hiburan terbaik yang dapat dinikmati karena memiliki cerita yang universal dan sarat akan nilai kebaikan.

"Melalui film ini, orang tua bisa mendapatkan banyak tips-tips parenting yang bisa diterapkan untuk menjalin kedekatan dengan anak-anak. Jadi, jangan pikir dua kali untuk menyaksikan film ini bersama keluarga di rumah,” ujar Fenita. 

Harga spesial untuk menyaksikan film NUSSA di Bioskop Online, satu tiket dibandrol di harga Rp 40.000, film NUSSA bisa disaksikan sepuasnya bersama keluarga dalam waktu 48 jam penayangan. Untuk informasi lebih lanjut silakan mengikuti media sosial @filmnussa dan @bioskoponlineid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya