22 Jul 2019

Pria Juga Perlu Perawatan Kulit Lho !

NIVEA MEN Creme -dokpri

Hari gini, perawatan kulit sudah bukan dominasi kaum hawa saja.  Kulit pria juga butuh perawatan, apalagi yang pekerjaannya setiap hari di luar ruang atau bertemu banyak orang.
Nggak asyik kan, saat meeting atau kumpul dengan orang, kulit wajah kita tampak kering dan kusam, yang ada dikira sakit atau tidak bersemangat.

Memilih  produk perawatan kulit susah-susah gampang, apalagi yang paham dengan karakteristik dan masalah dialami pria. NIVEA MEN, merk perawatan kulit pria nomor satu di dunia, menghadirkan NIVEA MEN Creme, krim multifungsi pria pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Saat ini, penampilan yang bersih dan terawat akan lebih menambah kepercayaan diri pada pria Indonesia sehingga mendorong kemajuan karir mereka," ujar Tomasz Schwarz, Marketing Director, Beiersdorf Indonesia.

------

Bagi saya, yang sudah masuk kepala 4 alias senior (((SENIOR)))—hehehe--, secara alami ada yang berubah dengan (terutama) kulit wajah.  Yaitu mulai muncul flek atau bintik hitam, apalagi kalau kulit terpapar suhu panas (dari matahari) atau suhu dingin terlalu lama biasanya kulit terdampak menjadi kering.
Masalah kulit kering juga saya alami, yaitu kulit kering seperti bersisik warna putih (baca iritasi) dan ngeletek, biasanya terjadi setelah cukur kumis atau jenggot, selain kurang sedap dilihat, pemadangan seperti ini sungguh tidak nyaman.

Cuci muka saja tidak cukup, rasa segar dihasilkan air (biasanya) dari luar saja dan bertahan hanya beberapa waktu saja. Setelahnya kulit kembali kering seperti semula, bahkan kusamnya semakin kelihatan.
Padahal, namanya memperhatikan penampilan itu sangat penting, karena kesan pertama seseorang (mau tidak mau) terlihat dari tampilan fisiknya. Malu kan, kalau dianggap tidak menghargai orang lain (yang diajak meeting), karena penampilan yang seadanya.
dokumentasi pribadi

FYI, secara umum kulit pria lebih tebal 15- 20% daripada wanita, jadi pria dianjurkan menggunakan produk perawatan kulit khusus pria—( So, jangan coba pakai produk perawatan kulit milik istri ya – hehehe).

Nah, NIVEA MEN Creme, memang diformulasikan khiusus untuk karakteristik kulit pria, rambut wajah, bibir, tangan dan badan dengan cara menutrisi dan melembabkan kulit.
Kandungan Vitamin E, memberi perlindungan dari paparan sinar matahari melalui fitur filter UV (ultra violet) – btw sinar UV inilah yang menyebabkan munculnya bintik hitam di kulit.

Eit’s masih ada lagi, kandung Vitamin E di NIVEA MEN Cream, juga berfungsi sebagai antioksidan yang membantu mencegah kerusakan kulit, mengurangi inflamasi, membantu memproduksi kolagen, melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit. (lebih detil klik https://www.niveamen.co.id/ )

Kami memahami kebutuhan perawatan kulit mereka yang selalu terekspos aktivitas luar ruang, gaya hidup yang dinamis dan cuaca tropis, namun terkadang juga harus berjam-jam di ruangan berpendingin, serta polusi yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit.” tambah Tomasz Schwarz.

----
Dokumentasi Pribadi

Sekira satu minggu berjalan, saya mulai rutin memakai NIVEA MEN Creme dua kali sehari, yaitu pagi setelah mandi dan malam setelah sikat gigi dan cuci muka sebelum tidur.
Caranya pemakaian juga sangat mudah, cream dioleskan tipis dan merata ke seluruh wajah (termasuk bibir dan rambut di wajah), kemudian saya oleskan di leher, tangan dan badan.

--Kalian musti buktikan sendiri--, Setelah NIVEA MEN cream dioleskan tipis dan merata, kulit terasa lebih segar, nyaman dan ada sensasi nyeeeees di kulit (bayangkan sedang di daerah Puncak). Aroma maskulinnya langsung keluar dan di kulit tidak lengket, jadi tidak minder kalau ngumpul dengan teman.

Dengan kemasan berbentuk bundar dan unik, NIVEA MEN cream tersedia dalam dua ukuran (75 ml dan 30 ml), sehingga praktis dibawa kemana saja, dipakai dimana saja dan kapan saja dan cocok dengan segala situasi.
So, tidak ada alasan buat tidak pakai NIVEA MEN cream, tinggal dimasukkan saku baju, kantong celana atau tas, bisa dibawa traveling, bepergian, hangout atau ke kantor sekalipun.


“Kami mempelopori kehadiran krim multifungsi NIVEA MEN Creme khusus bagi pria untuk membantu mereka menghindari masalah kulit sehari-hari ini dengan konsep yang simple” tutup Tomasz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya