28 Jul 2019

HP Indonesia Persembahkan Inovasi Laptop Gaming Terbaru

acara Launching HP di atrium Laguna Central Park


Tidak bisa dipungkiri, gaming telah menjadi bagian dari industri kreatif. Coba saja tengok warnet terdekat, saban hari dipenuhi generasi millenials yang gemar gaming – anak saya sendiri, juga penggemar gaming.

HP Indonesia turut aktif mengambil peran, dengan menghadirkan laptop gaming terbaru. Hal ini selaras dengan komitmen HP, yaitu menciptakan teknologi yang membuat hidup lebih baik bagi semua orang, di manapun berada.

-------

Kamis siang (25/7’19), atrium Laguna Central Park terasa semarak. Jurnalis dan Blogger tampak memenuhi kursi undangan, tidak sabar rasanya saya ingin melihat secara langsung inovasi HP Indonesia.

Ya, Hp Indonesia siap meluncurkan tiga inovasi terbaru, yang diyakini akan memenuhi kebutuhan gamers. Adalah The New OMEN X 2S, laptop gaming layar ganda pertama di dunia, laptop gaming terbaru The New OMEN 15 Laptop, serta The New HP Pavilion Gaming untuk pengalaman total bermain game sekaligus meningkatkan level permainan.

Hendry Widjaya, Chief Operation Officer HP Indonesia, dalam press release menyampaikan, bahwa Gaming merupakan bagian penting dari sejarah HP, sehingga HP berkomitmen memberikan pengalaman gaming luar biasa untuk setiap gamer.
"Sebagai brand global yang berjiwa lokal, kami berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan dan evolusi produk gaming, dukungan bagi atlet profesional esports, serta program kegiatan komunitas secara online maupun offline." Jelas Hendry

Di hadapan awak media dan blogger, Edo Jonathan, Market Development Manager HP Indonesia, menyampaikan keunggulan tiga laptop gaming keluaran HP.
Edo Jonathan - dokpri


The New OMEN X 2S , adalah laptop gaming layar ganda pertama di dunia, mengintegrasikan layar sentuh 6 inci 1080p yang mudah digunakan ; diperkuat fitur real-time screen miroring, dapat memotong dan memperbesar obyek di layar pertama.
Laptop gaming dengan layar 15 inchi pertama di dunia ini, juga dilengkapi liquid metal compound, sebagai bagian sistem Thermal Grizzly Crizzly Conductonaut, memiliki kemampuan konduktivitas termal 10 kali lipat dibanding thermal grease.

Harga Pre- Sales September 2019, Rp 64.999.000,-

The New OMEN 15 Laptop , adalah perwujudan perangkat gaming yang lebih kecil, lebih powerful, dengan advanced thermal solution.  Dengan ketebalan hanya 20 mm – 20 persen lebih tipis dari versi-versi sebelumnya--, dilengkapi graphic card NVIDIA® GeForce® yang berperforma tinggi, kemampuan processing dari prosesor Intel® Core™ generasi ke-9.
Refresh rate super cepat, dikemas dengan desain ramping, didesain khusus bagi gamer sejati, sehingga dapat memainkan semua game dengan maksimal.

Harga mulai Rp23.999.000.

Pavilion Gaming 15, tampil dengan design kerangka 8 persen lebih tipis dari model sebelumnya, tersedia opsi peningkatan teknologi di seluruh aspek. Mulai CPU Intel® Core™ i5/i7 generasi ke-9 yang terbaru, NVIDIA® GeForce® GTX 1650 Ti dengan Max-Q design yang baru diluncurkan.  Memenuhi semua yang dibutuhkan obsessed dan proud gamer, laptop jenis ini tidak sekedar untuk bermain game, tetapi bisa untuk bekerja dan belajar kapan pun, di mana pun.

Harga mulai Rp14.999.000,-
dokpri


Hansen Wijaya Consumer PC Lead HP Indonesia, mengatakan, “OMEN terus melakukan berbagai terobosan besar dan OMEN X 2S adalah bukti bagaimana kami menetapkan standar baru dan mengubah cara laptop gaming digunakan,”

Acara peluncuran produk terbaru HP semakin meriah, dengan kehadiran Donna Visca selaku Brand ambassador OMEN, tim esports BOOM ID serta game caster. Donna berkesempatan memberikan coaching clinic, battle challenge, dan masih tantangan lainnya.

Indonesia Siap Menggelar OMEN Challange Series 2019

Pratiwi Winata, Retail Sales Manager Intel Indonesia, Quek Kheok Chai, APJ Product Manager HP Inc., Hansen Wijaya, Indonesia Consumer PC Lead HP Inc., dan Edo Jonathan Chandra, Indonesia Market Development Manager HP Inc., memperkenalkan inovasi gaming terbaru HP

Do, you know, selain launching tiga laptop gaming inovasi terbaru, HP juga mengumumkan OMEN Challenger Series 2019 Asia Pacific, yang grand finalnya diadakan di Jakarta pada 1-3 November 2019.
Asia Tenggara tercatat sebagai pasar gaming, dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Dan Indonesia, berada di peringkat 17 dalam pendapatan industri gaming global.

Asian Games 2018 yang diselenggarkan di Jakarta dan Palembang, menjadi kali pertama esport dijadikan ujicoba sebagai salah satu cabang olahraga.
Jakarta ditujuk sebagai tuan rumah Grand Final OMEN Challenger Series 2019, karena popularitas esports lokal dan terbukti sukses dalan uji coba esports di ajang Asian Games 2018. Saat itu, ditonton lebih dari 469.000 jam melalui saluran resminya di YouTube5.
Tim esports profesional BOOM ID divisi CS:GO bermain di OMEN 15 baru 

Nah, Turnamen OMEN Challenger Series 2019, terbuka dan bisa diikuti gamer dari Australia, Cina, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Selandia Baru.

Mekanismenya cukup mudah, pemain mengirim pesan di WhatsApp, kemudian menjelajah di Spotify, menonton Twitch dan YouTube atau bahkan berfungsi sebagai penghubung untuk perangkat lunak OMEN Command Center. Semua bisa dilakukan sambil bermain game.

Satu lagi ! HP Indonesia juga meluncurkan Campus Legends, sebuah turnamen baru untuk kalangan universitas yang akan berlangsung bersamaan dengan kompetisi utama. Turnamen ini terbuka untuk komunitas gaming universitas dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand untuk bersaing dalam format online only pada DOTA 2.


Pendaftaran dibuka tanggal 1 Agustus 2019, untuk info lebih detil klik http://www.omengaming.co

1 komentar:

  1. woahh, mengingat semakin manidnya pangsa pasar gaming, para produsen mulai menciptakan produk unggulan, HP juga ga ketinggalan, langsung rilis 3 laptop gaming baru

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya