19 Jul 2019

Wujudkan Pesta Pernikahan Impian di Grand Whiz Poins Square Lebak Bulus

Suasana Pesta Pernikahan -dokpri

Setiap orang punya pesta pernikahan impian, misalnya pesta digelar di pinggir kolam renang, di alam terbuka menikmati semilir angin beratapkan langit dengan bintang gemintang, sembari bersantap aneka menu dan diiringi alunan lagu romantis.
Siapa bilang itu tidak mungkin, semua impian serba mungkin diwujudkan tanpa repot dan ribet, asal diserahkan pada ahlinya.

Bagi yang muslim, saya yakin cukup familiar dengan hadist, “Apabila suatu perkara diserahkan kepada bukan ahlinya maka tunggulah kehancurannya.

Termasuk soal pesta pernikahan, persiapannya butuh waktu panjang, mulai mencari lokasi pesta, cetak kartu undangan, catering, dekorasi, hair styling, make up, live music, dokumentasi dan masih banyak yang lainnya.

Tapi tenang saja, sekali lagi calon pengantin tidak perlu repot dsn ribet memikirkan itu semua, karena sudah ada ahlinya yang telah terbukti berpengalaman.
Persembahan terbaru dan istimewa dari Grand Whiz Poins Square Lebak Bulus, sekiranya bisa menjadi solusi dan jawaban atas pesta pernikahan yang anda impikan.

------

Kau bisikkan - kata cinta kepadaku, setiap waktu - Kau pastikan – tak kan tinggalkanku, selalu bersama - Mungkinkah kau mencintai diriku selama-lamanya, hingga maut memisahkan,” 

Suara merdu wedding singer, dengan penghayatan penuh membawakan lagu Keabadian, yang pernah dipopulerkan penyanyi Reza Artamevia, membuat suasana menjadi hangat dan terasa menyatu. Beberapa tamu saya perhatikan, hanyut dan mengikuti lirik lagu yang dirilis di tahun 2000.
Grand Whis Poins Square -dokpri

Senja berangsur meredup, siap digantikan pendar cahaya lampu yang dibungkus lampion warna putih, memandangi permukaan air kolam renang yang mulai tenang, sembari menikmati menu pilihan di Grand Whiz Hotel Poins Square Lebak Bulus.
Sungguh senja yang sempurna, di tempat yang tepat dan mudah terjangkau dari segala penjuru ibukota dan kota penyangganya.

Tak perlu kesulitan mencapai lokasi strategis ini, yang melewati JORR (Jakarta Outer Ring Rood) silakan mengambil exit tol Pondok Indah, atau bisa menggunakan moda transportasi yang sedang happening yaitu MRT dan bisa juga Bus TransJakarta, turun di halte Lebak Bulus.
Yang dari luar kota tenang saja, dari Bandara Soekarno-Hatta selain Taxi sangat bisa mengandalkan Bus Damri yang melewati TOL dan turun di pemberhentian terakhir di Lebak Bulus juga.

Ya, Grand Whiz Poins Square, mempersembahkan paket pernikahan lengkap ramah budget. Paket istimewa ini, hasil kolaborasi dengan Mantenan App.

Sore di swimming pool Grand Whiz Poins Square -dokpri

----

Pengalaman saya (nyaris lima belas tahun lalu), mempersiapkan pesta pernikahan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Mulai urusan yang printilan sampai urusan besar, semua perlu dipersiapkan dengan matang dan cukup detil.

Misalnya soal kartu undangan, design-nya saja perlu waktu berhari-hari browsing untuk memilih yang cocok. Setelah itu menentukan warna, jumlahnya dan mencari percetakan yang harganya bersahabat, kita tidak bisa hanya datang ke satu dua tempat untuk perbandingan, belum lagi souvenirnya.

Sementara untuk gedung, kebetulan (saat itu) sudah satu paket dengan dekorasi, catering, hair styling dan make up serta sound system. Tetapi untuk dokumentasi, saya dan calon istri musti mencari sendiri fotografer yang bagus dan budgetnya sesuai kemampuan.

Apakah semua berjalan dengan mudah dan lancar? Oo, tentu tidak—hehehe. Kala itu, internet belum se-booming sekarang, apalagi aplikasi belum ada, jangankan instal aplikasi, namanya saja saya belum mendengar.

Satu setengah dasawarsa yang lalu, semua yang dikerjakan masih serba manual, menuntut kami  benar-benar turun ke lapangan dan mendatangi satu demi satu tempat.

Wujudkan Pesta Pernikahan Impian di Grand Whiz Poins Square
Illustrasi-dokpri

Pertengahan Juli, media dan blogger berkesempatan hadir dalam acara launchingALL IN ONE WEDDING PACKAGE.”  Sebuah paket pernikahan, terobosan baru dan segar, sekaligus membuktikan bahwa Grand Whiz Poins Square bukan sekedar hotel bintang 4 saja, tetapi “is a venue.”

Ya, Venue untuk segala macam kegiatan, baik aktivitas formal, casual, party, gathering, ceremony, bahkan event sport sekalipun sangat cocok dan memungkinkan untuk digelar di Grand Whiz Poins Square.

Grand Whiz Poins Square, bisa menjadi tempat, menyelenggarkan event baik indoor atau outdoor, tergantung kebutuhan,” tegas Soni Harsono, General Manager Grand Whiz Poins Square.
Soni Harsono, GM Grand Whiz Poins Square Lebak Bulus -dokpri

Saya pribadi tertarik dengan pesta diadakan di poolside, tempatnya yang lapang memberi kesan lega dan tidak tersekat dinding. Sejauh mata tertuju, saya bisa menatap langit tanpa terhalang dan pemandangan kota Jakarta Selatan.

Semua fasilitas ada di lantai enam, mulai Lobby, Meeting Room, Spa, Sauna, Swimming Pool, Restaurant, Fitness Centre. Sedangkan total 159 kamar terbagi di lantai 23 dan 25 tower A dan tower B” jelas Alia kurniati, selaku Director of Sales Grand Whiz Poins Square.
Alia Kurniati,  Director of Sales Grand WHiz Poins Square -dokpri

Dan untuk mewujudkan pernikahan impian, Grand Whiz Poins Square berkolaborasi dengan Mantenan App, sebuah aplikasi berbasis android dan IOS di Indonesia. cukup dengan instal aplikasi ini, kita bisa mengeksplor fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Kami berkeinginan membantu teman-teman di industri wedding, tidak harus bridal atau salon atau tempat weding mewah, sampai salon di gang bisa masuk di aplikasi kita” jelas Pahlevi Indra, owner Mantenan app.
Mantenan app-dokpri

Setelah instal dan registrasi, calon pengantin bisa mengisi tanggal pernikahan, memilih vendor dan tema pesta pernikahan yang diinginkan (tradisional, international). Setelah itu bisa membuat estimasi budget yang musti dipersiapkan, atau kalau tidak mau ribet bisa memilih paket yang tersedia.

Aplikasi ini bukan untuk membooking, tetapi untuk mensimulasi,” tambah Levi.
Ki-Ka; Putra, Levi (keduanya dari Mantenan app, SOni Harsono, Alia Kurniati , Yudi Hermawan - dokpri


Nah, menandai peluncuran“ALL IN ONE WEDDING PACKAGE” secara resmi, dibuka selubung batik oleh petinggi Grand Whiz Poins Square dan Mantenan App di hadapan Jurnalis dan Blogger.

Paket spesial pernikahan mantenan, tersedia untuk 200 pax, 300 pax dan 400 pax, tidak menutup kemungkinan order di luar paket tersedia.

-----

Mungkinkah, Kau mencintai diriku selama-lamanya – Hingga maut memisahkan. Bukan hanya hanya cinta yang sesaat, terus menghilang- Bila hasrat tlah usai

Nyaris, semua yang ada di poolside Grand Whiz Poins Square, bisa mendendangkan bagian reffren lagu yang terkenal di masanya ini.
Diam-diam saya membatin dan menaksir, bahwa yang hadir kebanyakan angkatan 80-90-an notabene sebagian sudah menikah atau sebagian lainhya sudah waktunya menikah—hehehe

Semangkok Soto Betawi saya santap sore itu, menu khas ini ditata persis bersebelahan dengan gubug tempat sop asparagus, ada juga asinan buah dan salad sayur di seberang agak menyerong.

Beragam menu utama tampil cukup cantik, adalah gurame raksasa yang fotogenic berhimpitan dengan beef blackpapper dan olahan berbahan ayam. 
Di meja paling ujung ada dessert dan potongan buah, terdapat tiga pilihan minuman, yaitu mineral water, infused water dan orange juice.
Gurame yang fotogenic -dokpri

aneka menu GrandWHiz Poins Square -dokpri


Paket pernikahan istimewa sore itu, persembahan Grand Whiz Poins Square, didukung Cerita Dekor, Essembicy Entertainment, Elva Kebaya, sanggar Tien santoso, Lingkar Delapan Production dan Sewindu Photography.

Mungkinkah, Kau mencintai diriku selama-lamanya – Hingga maut memisahkan. Bukan hanya hanya cinta yang sesaat, terus menghilang- Bila hasrat tlah usai.

Akhirnya senja benar meredup, lampu-lampu dinyalakan, cahayanya memantul di permukaan air di kolam renang. Suara merdu sang biduan mengantar pergantian hari yang indah, suasana Grand Whiz Poins Square semakin hangat dan syahdu.

So, bagaimana pesta pernikahan impian kalian ?

4 komentar:

  1. wah ini paket lengkap mas, kita ga mesti reiweh soal persiapaan yang blablabla... kalau saya sendiri masih pengen pesta pernikahan tradisional di rumah mempelai wanita, kalau ada dana lebih ya ngunduh mantu,

    BalasHapus
  2. Masih kebayang nih, guramenya gurih. Pas banget klo buat pasangan yang mau nikahan dengan konsep outdoor di Grand Whiz Poin Square.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lokasinya strategis dan bisa menampung tamu sampai ribuan mas

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya