2 Jul 2019

Cat Tembok Supersilk Anti Noda, Solusi Atasi Noda dengan Sekali Bilas

Tangkapan layar  youtube

Ayah, adek bisa gambar
Sore itu, gadis kecil kesayangan (3 tahun) berteriak kegirangan, sembari menunjukkan lukisan bunga buah karya tangan mungil itu. Si ayah yang kecapekan sepulang kerja menanggapi antusias, meski di dalam batin sempat tersentak.
Pasalnya, lukisan bunga yang terdiri dari beberapa bulatan, kemudian diberi satu garis yang katanya tangkai, digoreskan di permukaan dinding ruang tengah.

Saya tidak bisa berbuat banyak, kalau marah justru akan menghentikan kreatifitas si kecil. Maka satu-satunya solusi, menunggu beberapa tahun, sampai kebiasaan anak melukis di dinding berangsur berkurang.

Dan lukisan legendaris si anak, akhirnya ditutup dengan cat baru, agar dinding tetap tampil bersih seperti sediakala. Siapa sangka, setelah masa berlalu, gadis kecil yang dulu suka corat coret didinding kini gemar menggambar (tentunya di buku gambar).

----

Konon, pada rentang usia emas (0-7 tahun) pertama, adalah masa penting dalam tahapan tumbuh kembang anak-anak. segala keingintahuan anak, jangan diabaikan dihalangi apalagi dipatahkan begitu saja, akan fatal akibatnya
Layaknya sebuah benih, masa kanak-kanak ibarat lahan subur tempat menebar bibit, agar kita orangtua bisa mendeteksi minat dan bakat buah hati.

Bakat inilah, kelak menjadi bekal anak menghadapi dunianya di masa depan. Bisa menjadi sumber kekuatan anak, untuk menebarkan kemanfaatan bagi sesamanya.

Supersilk Anti Noda dengan Teknologi “Efek Daun Talas”

Siapa tak kenal Avian, Brand Cat ternama pada 1 November 2018 berusia 40 tahun. Inovasi menjadi kata kunci, sehingga bisa eksis dan bertahan sampai generasi ketiga.
Pada 1 Juli 2019, Avian Brands meluncurkan Cat Tembok Supersilk Anti Noda, sebuah cat tembok interior premium dengan fitur sekali bilas langsung bersih.
Ruslan Tanako- dkpri

Di hadapan Jurnalis dan Blogger, Ruslan Tanako selaku Vice President Director Avian Brands menyampaikan, bahwa Avian Brands senantiasa menghadirkan produk berkualitas, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan Cat dinding yang bagus dan memberi solusi.

Dan produk terbaru Avian Brands adalah jawaban kebutuhan para orangtua, yang punya anak sedang kreatif-kreatifnya dan butuh ruang ekspresi lebih. Maka Cat tembok Supersilk Anti Noda, hadir dengan dilengkapi fitur sekali bilas langsung bersih.

Waaw, keren dan benar-benar praktis, simpel dan bukan sekedar isapan jempol, karena saya sudah praktekan sendiri di booth experience di lokasi peluncuran.
Cara membersihkan juga sangat mudah, semprotkan air pada bagian dinding yang terkena noda atau coretan, kemudian usap dengan busa dan langsung bersih.

Cat tembok Supersilk Anti noda dengan teknologi efek daun talas, yang menyebabkan debu, air dan kotoran tidak mudah menempel di permukaan tembok dan mudah dibersihkan.
Ki-Ka ; Angelica Tanisia Jozar, Ruslan Tanako, BCL, Novi Christina- dokpri

Banyak cat tembok yang menclaim dapat dibersihkan. Tapi yang sebenarnya dibutuhkan adalah cat tembok interior yang dengan sendirinya dapat menolak noda menempel di permukaan cat, sehingga akan jauh lebih mudah dibersihkan. Sekali bilas langsung bersih,” jelas Angelica Tanisia Jozar, Reasearch, Development & Innovations Avian Brands.

Dan untuk memperkenalkan produk terbaru, Avian Brands menggandeng artis Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai Brand Ambassador Supersilk Anti Noda.
BCL sangat cocok, untuk mengkomunasikan keunggulan produk cat tembol ini kepada masyarakat” tambah Novi Christina, Deputy marketing Director Avian Brands.

Pada kesempatan yang sama BCL mengaku, bahwa perlu pertimbangan khusus untuk menerima tawaran kerjasama dengan satu produk. Menurut Bunga, Avian Brands punya reputasi bagus sehingga gayungpun bersambut.

Sepanjang saya tahu, BCL punya kehidupan keluarga yang adem ayem, jauh dari kabar atau berita negatif.  BCL  memiliki hubungan yang harmonis dengan suami, sangat sayang dengan buah hati. Tidak hanya peran sebagai istri dan ibu yang luar biasa, kiprahnya di dunia keartisan tidak diragukan. Banyak lagu hits dihasilkan, serta film berkualitas dibintangi.

semua nilai positif BCL, sangat mencerminkan produk Supersilk Anti Noda yang ditujukan sebagai cat tembok premium berkualitas cocok untuk keluarga dan konsumen Indonesia,” tambah Novi

BCL mengisahkan, Noah (namaputra kesayangan) yang sangat suka menggambar dan BCL tidak mau membatasi kreatifitasnya. Sementara, BCL punya tempat favorit yaitu di dapur, kalau masak perlu waktu khusus serta masak yang perlu aneka bumbu.
BCL tidak kawatir tembok rumah terkena noda pensil sang anak atau noda masakan, karena Supersilk Anti Noda mampu membersihkan dengan sekali bilas.

Jadi, tidak hanya noda karena coretan pensil warna, crayon atau kapur saja, Supersilk Anti Noda juga mengatas noda berasal dari debu, tanah, cipratan minuman, saos, kecap dan sebagainya.
Produk keren ini semakin lengkap, telah mendapat sertifikasi ramah lingkungan dari ‘Singapore’s Green Label”, maka tak heran BCL bersedia bekerjasama sebagai Brand Ambassador.
Launching Cat Tembok Supersilk Anti Noda-dokpri


Fitur Supersilk Anti Noda

Efek Daun Talas  dan Mudah dibersihkan dengan Air ; pernah dong mengamati daun talas, kalau dituang air di atasnya maka air akan membentuk butiran mutiara. Supersilk Anti Noda  punya sifat hidrofobik, atau menolak segala noda berbahan dasar air, sehingga mudah dibersihkan.
Anti Jamur dan Lumut ; karena menolak noda berbahan dasar air,otomatis tembok terbebas dari jamur dan lumut.
Tanpa Bau ; Pernah nggak mengalami, setelah mengecat akan muncul aroma khas. Supersilk Anti Noda memiliki kadar VOC sangat rendah, sehingga tanpa bau dan ramah lingkungan.
Tanpa Merkurim Timbal serta Green Label ; Hal ini terbukti dengan diperoleh sertifikasi Green Label dari “Singapore Green Labels”
Warna tidak mudah pudar dan Minim Cipratan ; efek daun talas, membuat warna tidak mudah pudar dan tentunya menolak cipratan air.

Per Juli 2019, Cat Tembok Supersilk Anti Noda, siap disitribusikan dan tersedia di 86 kantor pemasaran di seluruh Indonesia serta toko bahan bangunan terdekat. Untuk kemasaran ukuran 2,5 liter, dibandrol harga kisaran Rp.160 ribu - Rp. 170 ribu.
simulasi dengan Supersilk Anti Noda-dokpri

-----

Selanjutnya ada kejutan nih, di akhir tahun 2019 Avian Brands akan menghadirkan Avian Innovation Center (AIV), di atas lahan seluas 5000 meter persegi.

AIV akan menjadi pusat penelitian, pengembangan dan pelatihan produk, dilengkapi alat laboratorium dan pengetesan modern. Dengan dibangunnya AIC, diyakini dapat menjawab berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk cat berkualitas.

24 komentar:

  1. Aku niiih, waktu kecil sukanya coret-coret di tembok. Tapi waktu itu kan belum ada cat avian ini, jadi masih tetap kena omel ortu. Nanti kalo aku punya anak, harus antisipasi cat rumah pake ini yes! :))

    BalasHapus
  2. Buibu happy nih sama cat yang kalo ada noda tinggal di elap... wuiih gak sumbu pendek lagi kalo abis di cat rumahnya trus sama anak-anak dicoret-coret

    BalasHapus
  3. Inovasi yg keren ya. Memudahkan kita yg ingin memiliki dinding rumah yg tetap bersih

    BalasHapus
  4. Wah, keren banget ini mba. Duh, emak-emak macem aku bakal girang banget nih kayaknya nemu inovasi cat kayak gini. Alias, gak pake emosi plus ribut kalau si kecil lagi bereksplorasi di tembok. Senangnyaa, haha.

    BalasHapus
  5. Mantap Kualitasnya ..

    BalasHapus
  6. Wah inovasinya mantap nih. Menghilangkan galau emak-emak yang selalu puyeng ngeliat tembok penuh coretan bocah.

    BalasHapus
  7. Aku termasuk orang yang membebaskan anak anak untuk corat coret untuk lebih eksplore kemampuannya nih dan nggak perlu kuatir ya karena ada solusinya.

    BalasHapus
  8. Kalau kotorannya misalnya karena cap tangan bekas main tanah bisa hilang juga nih sepertinya, berkat efek daun talas ini yah.

    BalasHapus
  9. Wahhh saya dulu masih anak-anak sering bgt gambar gunung di tembok haha. Dan sekarang kalau pakai Avian jadi gak khawatir lagi yah kalau punya anak suka corat coret.

    BalasHapus
  10. Waa iya nih aku liat temen-temen blogger Yang datang ke acara ini asik banget bersihin noda Di tembok tinggal sret usap sekali pake spons ilang.. :D Coba yaa cat tembok ini udah ada Dari dulu dan rumahku pake ini, pasti gak Gak Ada adegan bersihin coretan anak-anak Di tembok pake capek. Udah gitu nggak ilang-ilang banget lagi. Masih keliatan nodanya.. :D Boleh nih kalo nanti aku pingin ngecat tembok rumah lagi bisa jadi rekomendasi..

    BalasHapus
  11. Ini cat tembok menghasilkan win win solution. Anak-anak bis abebas berkreasi. Ibu pun pun gak pusing kalau cat tembok jadi kotor. Ngebersihinnya mudah banget

    BalasHapus
  12. Jadi sekarang ini kalau mau corat-coret tembok gak masalah ya mas, karena sudah ada Avian Supersilk yang aman dan gampang sekali dibersihkannya. Jadi ingat masa anakku dulu mencoret tembok sudah bagaikan Van Gogh hahahahaa

    BalasHapus
  13. Waahhhh jadi pengen gambar di rumahnya mas Agung, Ehhhhh..

    Hahahaha, tp kalau ada cat dengan kemampuan seperti ini, bagus banget.

    BalasHapus
  14. Ini dia cat yang iklannya lagi berseliweran di tv nasional :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya