23 Jul 2019

Le Minerale DukungPesta Olahraga Pelajar se-Asia Tenggara pada ASEAN Schools Games 2019


Sebagai salah satu produk air mineral terdepan di Indonesia, Le Minaerale memberikan dukungan menjadi Official Mineral Water Partner, pada pesta olahraga tahunan bergengsi bagi parapelajar se-Asia Tenggara yakni ASEAN Schools Games (ASG) 2019, yang diadakan di Kota Semarang, Indonesia.


Ajang olahraga yang diadakan mulai tanggal 17-25 Juli 2019 ini, selaras dengan tujuan Kampanye Gerakan Indonesia Sehat dari Le Minerale, dalam rangka mengajak dan mengedukasi masyarakat Indonesia khususnya pelajar untuk selalu melakukan pola hidup yang sehat.

Tahun ini, Indonesia juga berkesempatan menjadi tuan rumah dari ASEAN Schools Games 2019. ASG 2019 diselenggarakan oleh ASEAN Schools Sports Council (ASSC) diikuti oleh 10 negara di Asia Tenggara, sebanyak lebih dari 2.000siswa/siswiberkumpul untuk berkompetisi secara sportif dalam 9 cabang olahraga.

ASEAN Schools Games 2019, adalah ajang olahraga terbesar pelajarbergengsi se-Asia Tenggara, yang dinanti seluruhsiswadansiswi se-ASEAN untuk unjukkebolehanberkompetisi menjadi juara pada pertandingan olahraga. Dukungan Le Minerale pada ASG 2019 juga merupakan kesempatan bagi kami dapat melakukan edukasi langsung kepada generasi muda, bahwa menjaga kesehatan adalah sebuah strategimendasar untukmenggapaiprestasi. Langkah awal hidup sehat dapat dimulai dengan konsumsi air mineral alamiberkualitas seperti Le Minerale!” ujar Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale.

Sejak tahun 2015, Le Minerale secara konsisten mengajak masyarakat Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup sehat yang diawali dengan rutin mengkonsumsi air mineral yang mengandung mineral alami. Melalui ASG 2019, Le Minerale berharap kebutuhan air mineral para peserta dapatterpenuhiguna siap menghadapikejuarantaraf Internasional ini.

“Dukungan dari Le Minerale mengambil peran penting pada kegiatan ini, para pelajar beserta para keluarga yangturut berpartisipasi pada acara ini membutuhkan asupan air mineral berkualitas seperti Le Minerale, demi menghadapi kompetisi hingga babak final.” Ujar Direktur LembagaPengelolaan Dana dan Usaha Keolahragaan Agus Hardja Santana selakuPenanggung Jawab Bidang Promosi dan Publikasi ASG 2019.

ASG 2019 akan menggelar acara pembukaan pada hari Kamis, 18 Juli 2019 di Holy Stadium, Semarang. Ajang olahraga yang mengusung tema ‘Unity, Spirit and Respect’ akan menggelar acara penutupan pada hari Rabu, 24 Juli 2019 di pelataran Candi Borobudur, Magelang.


1 komentar:

  1. semoga dengan dukungan dari Le Minerale akan banyak orang yang semakin semangat untuk berolahraga setiap harinya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA