23 Jun 2019

Bluebird Berikan Beasiswa kepada Anak Pengemudi, Bukti Kepedulian terhadap Karyawan dan Pendidikan

dok- Blue Bird
Pendidikan, adalah modal penting sebagai bekal untuk mengarungi kehidupan. Ilmu pengetahuan, yang akan mengantar manusia lepas dari keterkungkungan.
Pendidikan juga tidak kenal strata sosial, siapapun dan dari kalangan manapun berhak mengeyam pendidikan demi masa depan yang lebih baik.


Sebagai bukti bakti pada masyarakat, Bluebird mempersembahkan beasiswa kepada sejumlah anak-anak dari pengemudi takzi Bluebird. Hal ini juga sebagai bukti nyata, bahwa Bluebird sangat peduli terhadap masa depan anak-anak pengemudi Bluebird.

Sabtu 22/6'19, Noni Purnomo, selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, secara simbolis menyerahkan beasiswa kepada salah satu anak pengemudi Bluebird. Pemberian beasiswa merupakan program yang rutin dilaksanakan oleh Bluebird setiap tahunnya dari tahun 1998, dimana hampir 26.000 anak dari pengemudi dan karyawan Bluebird telah mendapatkan kesempatan untuk memperoleh pendidikan yang lebih baik. 

Program peyerahan beasiswa tahun ini, diadakan di Balai Serbaguna “Purnomo Prawiro”, Universitas Indonesia, Depok. Dengan luas bangunan 5.920 m2 , Balai Purnomo Prawiro merupakan sumbangsih dari keluarga Purnomo Prawiro kepada Universitas Indonesia yang memiliki kapasitas menampung 1.000 orang dengan bertujuan untuk menunjang kegiatan-kegiatan akademika Universitas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya