12 Sep 2018

Siap-Siap “SIAP GAN !” Siap Tayang 13 September 2018

sumber Muara Prima Entertainment


 “Memang tantangan anak muda sekarang ini cukup berat. Apalagi di era digital, mereka asyik dengan kehidupannya sendiri tanpa melihat kanan kirinya.  Padahal kita bisa hidup seperti sekarang ini tidak lepas dari perjuangan panjang para pahlawan kita, orang tua kita dan guru-guru kita. Karenanya saya berharap anak muda harus nonton film ini agar tahu dari mana kita berasal dan bagaimana pengorbanan kita untuk merah putih,” Menpora Imam Nahrawi


Perfilman Indonesia, kembali akan diramaikan dengan film komedi “SIAP GAN”. Film SIAP GAN diproduksi oleh PT. Muara Prima Entertainment, dengan Ramos Sihombing bertindak sebagai Executive Producer.
Film komedi remaja bertema nasionalisme, disutradarai oleh Ody Chandra Harahap, sekaligus sebagai penulis cerita.

Dengan mengambil setting di Surabaya, masih berkaitan dengan HUT Kemerdekaan RI, ajang Asian Games 2018, sebentar lagi Asian Para Games serta Hari Pahlawan.

Sinopsis :
Nina (diperankan Rini Mentari), seorang gadis putus sekolah tamatan SMP, mencoba mengadu nasib di Surabaya. Himpitan ekonomi, membuatnya berniat mengikuti jejak sahabatnya Vivi (diperankan Aulia Sarah), sebegai Pekerja Seks Komersial (PSK). Hari pertama sebagai PSK, lokasi yang dijadikan tempat nongkrong Nina terkena razia. “Wis nggak usah pikir panjang, pokoknya lari sekencang-kencangnya” pesan Vivi.Kejar mengejar terjadi denga petugas satpol PP, membawa Nina ke sebuah tempat berbatasan dengan tembok tinggi. Saking ketakutannya, Nina berhasil memanjat tembok dan bersembunyi dengan aman dan ketiduran. Siapa nyana, tempat yang dijadikan berlindung ternyata asrama pelatihan PASKIBRAKA. Sekaligus mempertemukan Nina dengan Pak Sakiran, veteran pelaku sejarah dan mantan anggota tentara pelajar. Nina yang semula berniat keluar asrama, urung karena melihat satpol PP bertugas di depan asrama. Akhirnya terpaksa menyamar sebagai Putri (anggota Paskibraka yang absen), mengikuti rangkaian pelatihan PASKIBRAKA. Bagaimana keseruan di asrama PASKIBRAKA, dan bagaimana identitias Putri bisa terkuak. Silakan saksikan “SIAP GAN!”

Film SIAP GAN!, selain mengundang tawa juga memantik rasa patriotisme dalam dada. Pada saat pengibaran bendera merah putih, cuplikan kisah perobekan bendera di hotel Yamato Surabaya, sungguh menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Soundtrack “Merah Putihku” dibawakan group Band Kotak, sangat pas dan menumbuhkan semangat dan jiwa nasionalisme.

Anda yang sudah penasaran, bisa menyaksikan film SIAP GAN ! di bioskop mulai besok, 13 September 2018.
Press Confrence - sumber Muara Prima Entertainment 


PRODUCTION TEAM:
Production House : Muara Prima Entertainment
Executive Producer : RamosSihombing

Producers : Wailan Rotinsulu

Co Producers: Alex Praditya, Rudjito Setiyo
Associate Producers : Conrad Lamury
Line Producers : Ray Thompson, Dodi Damastin, Muchlis Hamzah, David Manopo
Director : Ody C. Harahap
Cast ; Rini Mentari, Aulia Sarah, Mentari D. Marelle,Nadya Arina, Yama Carlos,Qauzar Harta Yudana,
Indra Birowo

SOUNDTRACK :
Artis : KOTAK

JudulLagu : MERAH PUTIHKU

Pencipta Lagu : Cella, Chua, Tantri dan Pay

Produksi dan Publishing : Warner Music Indonesia
: Warner Music Indonesia / Aquarius Musikindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya