20 Sep 2018

Peluncuran Predator Helios 300 Spesial Edition


Predator Helios 300 Special Edition 2

Saya pernah mendengar, seorang anak kalau besar pengin menjadi gamer atau youtuber. Setiap mendengar harapan anak sekarang, mendadak saya merasa ‘tua’- hehehe.
Pasalnya, dulu semasa masih kanak-kanak, keinginan umum tentang cita-cita adalah menjadi insinyur, dokter, tentara, guru dan profesi maintreams lainnya.

Sama sekali belum terbetik di benak, akan ada profesi seperti gamer, youtuber, konten kreator dan lain sebagainya berkaitan dengan dunia kreatif.
Tidak bisa disangkalkan, saat ini industri gamer (umumnya industri kreatif) bertumbuh dengan pesatnya. Menjanjikan penghasilan cukup fantastis, cenderung tidak memakai patokan UMR.
Tidak mengherankan, industri gamer dilirik banyak anak muda, sekaligus mendapat perhatian perusahaan yang berkecimpung di bidang teknologi.


Blogger berkesempatan hadir, dalam acara peluncuran Acer Predator Helios 300 spesial edition, di daerah Jakarta Selatan.
Acara yang dikonsep cukup unik ini, membawa undangan seolah berada di dunia digital. Menyaksikan karakter games beraksi di panggung, dikolaborasikan dengan musik dan backgorund games yang lazim dimainkan.

Dalam sambutannya Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, menyampaikan, Sebagai perusahaan teknologi terkemuka di dunia, Acer selalu berinovasi serta membukukan histori baru dan pencapaian baru di sejarah Acer. Predator Helios 300 (PH315-51) spesial edition, menjadi wujud inovasi sekaligus sebagai bagian dari keluarga Predator Helios series.
Herbet AngPresiden Direktur Acer Indonesia -dokpri

Sementara dari sisi gaming, terhitung dari tahun lalu sampai tahun ini, Acer berhasil membukukan pertumbuhan sampai 900% -- waaw keren.
Kira-kira apa rahasia pencapain Acer bisa sebegitu besar? Dimas Setyo, selaku Presales Manager Acer Indonesia membocorkan 3 kunci rahasia yang menyebabkan pertumbuhan tersebut.

Body yang solid dan kuat :
Casing pada Predator notebook memakai struktur design, atau hexago sarang lebah -- struktur paling kuat di dunia-- melengkapi kebutuhan pengguna sejati laptop.
Kemudahan upgrade ;  Seperti halnya sebuah aplikasi di smartphone, spesifikasi games selalu bertambah setiap saat. Acer dengan mudah bisa upgrade RAM -- tanpa harus ke service centre--, semudah membuka satu buah mur di belakang laptop.
Sistem pendingan yang baik ; sistem pendingin di laptop sangat penting, Acer dengan teknologi kipas AeroBlad 3D Gan, 35% lebih dingin dibanding kipas konvensional. Terbuat bahan metal setipis 0.1 mm, sehingga sangat silent -- tanpa suara--, serta hemat listrik karena effort berputar kipas sangat rendah.

Predator Helios 300 Spesial edition, tampil dengan perpaduan warna putih dan emas yang elegan. Sangat cocok untuk gamers dan atau konten kreator, yang tetap ingin tampil gaya dan berbeda.
Dengan RAM DDR4 berkapasitas 32 GB, Predator Helios 300 memiliki system penyimpanan dual storage – Hard Disk Drive (HDD) kapasitas 2 TB dan Solid State Drive (SSD) Pcle 3 NVME hingga 512GB— mampu memberikan performa maksimal saat bermain game.

Apa saja keunggulan Predator Helios 300 ?
Performa lebih cepat hingga 50% dengan Intel CoreTM generasi ke-8
Laptop 35 % lebih dingin (sudah dijelaskan di atas)
Teknologi layar terbaik dengan Full HD IPS 144HZ
Tingkatkan performa GPU dan kipas dengan mudah melalui PredatorSense
Piihan kartu grafis NIVIDA GeForce GTX 1060 dengan 6 GB GDDRS
Back door compartment HHD and memory untuk kemudahan upgrade ( sudah dijelaskan di atas)

-0o0-
Predator Helios 300 Special Edition 3


Predator Helios didukung sistem operasi windows 10 Home 64 bit, dilengkapi 1 buah slot card reade, 1 jack audio 3.5 mm headphone, 1 buah DC-in jack for AC adapter, 1 port USB 3.0 (juga berfungsi sebagai USB charging), 1 USB 3.1 type C, 2 ort USB 2.0, 1 port HDMI, 1 port RJ45.

Untuk audio didukung Dolby Audio Premium, dikombinasikan Acer TrueHarmony, sehingga menghasilkan suara jernih tanpa distorsi. Dilengkapi dua builtpin stereo speaker dan dua built-in digital microphone.

Pendek kata, saya berani rekomendasikan bagi kalian para gamer dan konten kreator. Agar bisa berkreasi lebih maksimal, sehingga benefit dihasilkan juga semakin menggiurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya