6 Sep 2018

Persembahan PT Mandiri Tunas Finance di Hari Pelanggan Nasional


Jajaran BoD MTF menyerahkan apresiasi secara simbolis ke pelanggan - dokumentasi pribadi


Sudah tahu kan, tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Pantas saja, riuh di satu WA Group (WAG) terjadi sedari pagi.
 
Kebetulan saya salah satu anggota WAG, yang diinisiasi oleh humas sebuah BUMN. Beberapa foto dibagikan melalui group, memperlihatkan aktivitas para pejabat dalam rangka Harpelnas.

Hal yang sama, terjadi di kantor Mandiri Inkubator di daerah Blok M- Jakarta Selatan, saat menghadiri “Press confrence Mandiri Tunas Finance dengan Tema -MTF untuk Pelanggan-”.
Saya menyaksikan slide foto dan video yang ditampilkan di layar, memperlihatkan aktivitas Board of Director (BOD) PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) di Harpelnas.

MTF, adalah perusahaan pembiayaan yang didukung dua pemegang saham, yaitu salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%) dan group otomotif independent terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%),



MTF konsisten dan focus melayani nasabah, melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna. Pembiayaan yang diberikan meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat dan multiguna.
***

Atas kerja keras dan konsistensinya, setelah 9 tahun beroperasi MTF berhasil mengalami pertumbuhan signifikan.

Sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka dan tedepan, MTF memberikan apresiasi atas dukungan customer selama ini dalam rangka Harpelnas 2018.

Secara serentak jajaran Direksi MTF dan Kepala Cabang di 99 kantor Cabang MTF seluruh Indonesia, turun langsung ada yang  di meja customer service ada yang menjadi kasir melayani customer.

Bahkan ada yang cukup unik, Kacab MTF Pekalongan memakai baju khas Jawa atau beskap saat melayani customer.
Sementara di kantor MTF Pontianak, Kacab memakai baju adat dayak sekaligus menggambarkan spirit MTF bagi pelanggan.

Dan di kantor Mandiri Inkubator, awak media dan blogger menyaksikan melalui video, Arya Suprihadi, Direktur Utama MTF, mengantarkan mobil ke alamat customer loyal bernama Pak Herman –sudah tiga kali menggunakan jasa MTF.

Dalam testimoninya, Pak Herman menyampaikan alasan tetap setia dengan MTF, selama menjadi nasabah MTF  merasakan pelayanan yang baik dan MTF cukup kompetitif.

Kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada customer atas kepercayaan kepada PT. Mandiri Tunas Finance selama ini,” ujar Arya Suprihadi.
dokumentasi pribadi

Apa saja kejutan MTF di Harpelnas 2018?


Menurut Harjanto Tjitohardjojo, Direksi MTF, serangkaian program istimewa dipersembahkan untuk customer, seperti ;

  • Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp.100 juta berlaku 1 tahun untuk 4.500 polis pertama selama bulan September. (Asuransi ini diserahkan secara simbolis kepada  Mohammad Ilham Azis, SE - gambar di awal artikel)
  • Promo Harpelnas DP 9%
  • Gratis cokelat untuk pembayaran angsuran di Alfamart
  • Voucher promo Vkool khusus untuk customer di Jabodetabek, berupa discount hingga 30% dan cashback  hingga Rp.500.000,-
  • Bonus cashback KADOMTF (potongan sampai Rp.125.000) untuk transaksi melalui Tokopedia, berlaku selama tiga bulan berlaku nasional.
  • Program loyality MTF berupa fiestapoin Bank mandiri, untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF.


Promo selama Harpelnas
***
Tidak bisa dielakkan, bahwa nasabah perlu kemudahan dalam hal layanan. Mengingat mobilitas yang tinggi, sehingga punya waktu yang sangat terbatas.

MTF menyadari hal ini, dengan mempersembahkan layanan dalam bentuk digital. Layanan yang bisa diakses, kapanpun dan dimanapun pelanggan berada.

Bagi customer MTF, pasti sudah tidak asing dengan aplikasi MTF GO.
Saya berkesempatan, melihat fitur exiting MTF GO, yaitu “Pembiayaan Mobil Baru” “Pembiayaan Multiguna” “pembayaran Fleet” “Katalog Kendaraan” “Pengajuan Kredit” “Persyaratan Kredit” “Produk dan Layanan” “Profil dan Cabang” “Kontak Kami.”

Kini telah hadir fitur baru di aplikasi MTF GO, yaitu fitur ‘Aksesku”. Fitur MTF Aksesku memudahkan customer, untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit.
Aplikasi MTF Go -dokpri

Keuntungan customer yang masuk di fitur “Aksesku”, dapat melihat posisi angsuran pembiayaan kredit kendaran yang sedang berlangsung.

Sub fitur di fitur “Aksesku” MTF GO,  adalah “Pembayaran Angsuran” “Menu Asuransi – pilihan jenis Asuransi yang diambil” “Perpanjangan STNK - reques perpanjangan STNK” “Pengambilan BPKB – request waktu”

Customer atau calon customer MTF, bisa mengakses aplikasi MTF GO, dengan mengunduh-nya melalui smartphone android di Google Play Store dan istor.

Keseruan Harpelnas tidak hanya untuk customer MTF, media dan blogger juga merasakan hal yang sama.
Games, kuis medsos dan hadiah selama acara Press Confrence berlangsung, membuat kemeriahan semakin terasa sempurna.

Mari kita memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menghargai dan menghormati para pelanggan” imbuh Arya Supriadi.  
Harplenas di Mandiri Inkubator , Jakarta Selatan - dokpri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya