9 Okt 2016

The Avenue Residences Hunian Strategis di Cibinong Bogor

Opening Marketing Gallery and Show Unit The Avenue Residences - dokpri

Dulu saat awal menikah, setahun kemudian lahirlah buah hati. Saya merasakan sendiri, bagaimana sulitnya mendapatkan rumah tinggal. Saat itu masih ngontrak, tak sabar mempersembahkan kediaman baru untuk keluarga kecil saya.
Rasanya seperti mencari jodoh yang cocok dan sreg, tempat tinggal tak bisa ditebak kapan datang dan di mana ketemunya. Sudah keliling ke sana kemari, tapi kebanyakan masalah ada di lokasi. Akses untuk menjangkau perumahan cukup sulit, infrastrukur belum sepenuhnya mendukung.


"Cari perumahan jaman sekarang, kebanyakan lokasinya jauh dari peradaban " celetuk seorang teman
"Masak mertua gue bilang, kalian beli rumah di tempat jin buang anak " sahut teman lain yang mendengar obrolan kami.
Percakapan biasanya diakhiri tertawa bareng, sembari senyum kecut menelan ludah. Sungguh saya tak patah semangat, rajin browsing di internet dan mendatangi pameran perumahan.
Logika sayapun memaklumi, perihal sulitnya mendapat tempat tinggal. Bayangkan saja, jumlah penduduk bumi terus bertambah sementara lahannya tetap. Maka tak heran, jika mencari lokasi yang ideal pasti sangat sulit. Tapi jangan langsung putus asa, harus selalu optmis dan terus berusaha. 
Manusia hadir ke muka bumi, sudah dilengkapi dengan akal dan budi pekerti. Semua masalah dan kendala yang dihadapi, niscaya selalu ada jalan keluarnya. Bagi anda yang mencari daerah Hunian Bogor dan sekitarnya, mengincar Rumah Cibinong tak perlu bersusah hati.

- Kamis 6/9' 2016,
Blogger  mendapat kehormatan, berkesempatan hadir di acara Opening Marketing Gallery The Avenue Residences. Sebuah hunian modern, yang mengusung perpaduan konseptropical living yang unik, yaitu modern smart living pertama dan terbaik di Kota Cibinong.
Maket The Avenuew Residences - dok. The Avenue Residences

The Avenue Residences, berdiri di atas lahan pengembangan seluas 1,5 Ha. Sebagai  investasi properti yang menjanjikan di Cibinong, sekaligus terjangkau untuk konsumen.
Apartmen Bogor bisa lho, menjadi pilihan bagi kaum urban dalam memenuhi kebutuhan tempat tinggal.
Terlebih nama Avenue Developments sudah teruji, sebagai salah satu developer property tepercaya di Indonesia. Proyek-proyek hunian di kota satelit Indonesia, terbukti sudah diwujudkan.
Sebut saja  Apartmen The Avenue Residences (Cibinong), Cikeas Residences (Cikeas), Antapani Park (Bandung), Sukawana Asri (Serang-Banten) dan Bumi Mutiara Indah (Sukabumi). Hunian-hunian dari Avenue Developments selalu memadukan konsep unik antara smart living dan green living, dengan nilai investasi property yang menjanjikan kedepannya.

Bagaimana lokasinya ?
Tenang saja, tidak seperti dialog dengan teman saya di awal tulisan. The Avenue Residences Cibinong yang blogger kunjungi, sangat mudah dijangkau karena terletak di lokasi strategis.
Saya kebetulan naik Commuter Line, dari stasiun Bojong Gede tak sampai 20 menit menjangkau tujuan. Berada persis di pinggir jalan raya, tepatnya di Jalan Raya Cikaret No. 10 Cibinong Bogor.
Bapak Fredy Priyono selaku Direktur Utama Avenue Development, menyampaikan dalam sambutannya "The Avenue Residences merupakan apartemen pertama yang terintegrasi dengan FnB Mall di kota Cibinong. Semoga kehadiran kami bisa diterima baik masyarakat,  bisa menjadi bagian dari konsep Kota Bogor menuju kota metropolitan."
Bupati Bogor, sedang melihat Show Unit The Avenue Residences -dokpri

Ibu Hajah Nurhayati, Selaku Bupati Bogor turut hadir dalam acara Opening Marketing Gallery. Secara khusus menyampaikan, selamat dibuka Marketing Gallery dan contoh unit The Avenue Residences.
"Pembangunan The Aveneu Residences diharapkan, menjadi penunjang pusat kegiatan wilayah. Kabupaten Bogor mengucapkan selamat datang kepada investor, untuk berinvestasi di kabupaten Bogor. Secara bertahap infrastruktur juga akan dipenuhi, Bupati mendorong pembangunan di daerah Cibinong yang menjadi daerah strategis. Selain itu juga akan ditingkatkan kualitas peningkatan pelayanan kepada masyarakat, agar akses percepatan pembangunan bisa dijalankan." Jelas Ibu Nurhayati dalam sambutannya.
Hunian ke atas memberi alternatif, khususnya untuk menyiasati terbatasnya ketersediaan lahan wilayah perkotaan. Pembangunan Apartmen harus mendukung estetika lingkungan kota, dengan memelihara fungsi ruang terbuka hijau. Termasuk mengendalikan pecemaran udara. diupayakan tidak membatasi akses ruang perkotaan.
"Saya yakin The Avenue sudah melalui kajian teknik, oleh dinas pemberian perijinan. Kalau belum ada dan lengkap, tidak mungkin saya mau datang"pungkas Ibu Nurhayati disambut dengan tepuk tangan hadirin.
Map The Avenue Residences - dok The Aveneu Residences

Kota Cibinong sendiri cukup menunjukkan perkembangan menggembirakan, fakta menuju arah menjadi kota metropolitan. Kemudahan akses dari dan ke Jakarta, bisa kita saksikan sendiri sudah tersedia fasilitasnya. Jalur LRT, kemudian TOL JORR 2 menjadi Cibinong sebagai daerah incaran. (The Avenue Residences 15 menit dari pintu JORR 2)
Planing pembangunan Kawasan Situ View, akan menjadikan Cibinong sebagai kota pertama berkonsep Situ Front City.  Bahkan ditambah keberadaan GOR Pakansari, sebagai salah satu stadion megah berkelas internasional di Indonesia. Alasan ini semakin komplit, menghantarkan Cibinong sebagai kota yang sangat diperhitungkan.
Kehadiran The Avenue Residences, tentu akan menjadi bagian sejarah modernisasi Kota Cibinong.
Fasilitas The Avenue Residences - dok The Avenue Residences
Fasiltas yang ditawarkan The Avenue Residences

  1. Menawarkan kenyamanan terbaik di kelasnya ; memiliki Sky Garden pertama di Cibinong, kolam renang, shuttle bus, roof garden, private acces, TV Cable dan PABX, internet acces, meditation pavillion, children play park, stargazing plaza (tempat meneropong bintang), jogging track, parikir 3 lantai.
  2. Safety atau keamanan diutamakan ; tersedia CCTV yang selalu siap memantau keamanan selama 24 jam,
  3. Green Enviroment; menjaga lingkungan tempat tinggal yang hijau, selalu dijaga kebersihannya. 
  4. Terintegrasi ; dengan FnB Mall yang dipenuhi tenant-tenant terbaik. Ada coffee shop, restaurant, supermarket, healthcare terkemuka. Hal ini cukup memudahkan, apabila ingin membuat janji meeting dengan relasi bisnis.
  5. Tersedia tiga produk pilihan ; Studio (luas 24 meter per segi), 1 bedroom, ; Tipe A, B, dan C (luas 36 meter per segi), ; 2 bedroom (luas 49 – 60 meter per segi). -Semua tipe memiliki balcon view, lantai granit tile 60x60, plafon dan menggunakan sanitary berkelas pada bagian kamar mandi-.
  6. Estetika terjaga : ada fasilitas laundry, jadi penghuni tak perlu menjemur sendiri.

Type kamar di The Avenue Residences - dok The Avenue Residences

Kenapa Harus Memilih The Avenue Residences?
1. Lokasi ;
Tak jauh dari Komplek Perkantoran PemKab.Bogor, dekat dengan pusat perbelanjaan, akses transportasi mudah (terminal, stasiun, TOL), dekat dengan RSUD Cibinong dan RS Swasta.
2. Prospek :
Trend harga property selalu naik, khusus tahun 2016 diprediksi naik 23%. Apalagi kota Cininong semakin diperhitungkan, bisa saja angka pertumbuhan melebih.
3. Reputasi ;
The Avenue Residences dibawah naungan Avenue Development Group, sudah terbukti berhasil dengan project di Kota- kota Satelit Indonesia (sudah dijelaskan di atas)
4. Kepemilikan ;
Pembeli mendapat Hal Milik Strata Title atau Sertifikat Hak Milik (SHM).
5. Pembayaran ;
The Avenue Residences memberi kemudahan bagai konsumen, dengan cicilan ringan, persyaratan dan pembayaran yang mudah.
Anda ingin informasi lebih detil, silakan klik di sini www.avenue.id 
Dok The Avenue Residences


10 komentar:

  1. Pertimbangan ku juga nih, pensiun nanti mo di rumah apa apartemen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh mulai diplaning dr sekarang mbak 👍👍😊

      Hapus
  2. aku seumur-umur belum pernah ke Cibinong. Macet gak sih ke sana? Alternatif angkutan umumnya apa ya selain Commuter Line? Kayak busway gitu ada kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Busway sy blm tau mbak tp pengembang sediakan shutle bus

      Hapus
  3. hayu ah mas invest property di the avenue residences :)

    BalasHapus
  4. Bakalan lebih oke nih ntar kalau LRT nya udah jadi ... Siap2 beli dari sekarang, Mas! :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA