22 Okt 2016

Solusi Belanja Lintas Batas Melalui WeShop Indonesia

Acara Peluncuran WeShop Indonesia dan Pengumuman Investasi -dokpri

Anda penggemar barang branded, dan belum ada/ dijual di Indonesia ?
Kini ada solusi, tanpa perlu repot pergi ke luar negeri sendiri. Semua bisa dengan mudah, anda dapatkan bahkan tanpa harus beranjak dari tempat duduk.
WeShop Global Group, menjadi pelopor regional e-commerce lintas batas dari Singapura. Pada 20 Oktober 2016 bertempat di Pullman Hotel, secara resmi meluncurkan layananan dan mengumumkan investasi senilai tujuh digit USD. Melalui WeShop, anda bisa membeli jutaan produk original dari Amerika dan negara maju lainnya.

Apa itu WESHOP ?
Perusahaan e-commerce yang berpusat di Singapura, mengembangkan bisnis di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, USA, Vietnam. WeShop mengoperasikan portal belanja lintas batas pertama dan multi nasional di Asia Tenggara, memungkinkan pembeli lokal bisa membeli secara langsung barang dari luar negeri.

Barang apa saja bisa dipesan ?
Tentu beraneka macam barang, mulai dari produk fashion, accesoris bisa anda lihat dan dapatkan di WeSHop. Terdapat lebih dari 200 juta barang, yang belum dijual atau tidak tersedia di dalam negeri. Harga bisa lebih murah hingga 70%, daripada membeli di toko dalam negeri.

Bagaimana kalau barang tidak tersedia di Platfoam?
Anda bisa mengirim link web toko online (berisi produk yang diinginkan), ke www.weshop.co.id. WESHOP akan mengurusnya, kemudian mengirim pesanan sampai ke alamat anda dengan selamat.

Bagaimana Pengirimannya?
Layanan WESHOP didukung, dengan jaringan logistik WeShop Global yang efektif di 6 negara Asia Tenggara dan Amerika Serikat. Beroperasi dengan metode konsolidasi, sehingga biaya pengiriman bisa ditekan. Bisa dibandingkan, biaya pengiriman jauh lebih murah dibanding jasa logistik diluar WeShop

Berapa lama Prosesnya?
Dari proses pembelian, kemudian dilakukan pembayaran sampai barang dikirim ke alamat pengiriman, membutuhkan waktu 3 minggu. (pajak dan biaya lainnya dibayar secara terpisah).
Untuk menangani resiko, WeShop Indonesia menyediakan customer service. Jadi suctomer taidak perlu khawatir, barang akan sampai dengan selamat.
Pemukulan Gong, tadan peluncuran WeShop Indonesia -dokpri

Dalam acara peluncuran WeShop Indonesia, Mrs. Emme Dao, selaku Founder dan CEO WeShop Global Group mengatakan: “Belanja lintas batas adalah trend yang sedang booming di e-commerce, tumbuh dua kali lipat lebih cepat daripada total keseluruhan pasar B2C dan 5 kali lebih cepat dibandingkan dengan perdagangan lintas batas global hingga 2020, ini berkat layanan yang menjembatani ketersediaan barang diantara negara-negara. Bagaimanapun, biaya logistik, metode pembayaran yang rumit dan risiko adalah beberapa hambatan bagi  customer online untuk diatasi. Dengan menawarkan fasilitas layanan lintas batas di antara pembeli dalam negeri dan penjual di luar negeri, Weshop.co.id menjadikan transaksi belanja di luar negeri seperti di dalam negeri. Sehingga setiap customer di Indonesia sekarang dapat belanja dari mana saja di dunia dengan penuh percaya diri dan bebas khawatir.”
Pada kesempatan yang sama, Nexttech Group of Technopreneurs dan Haspro Holdings Sdn. Bhd. mengumumkan investasi sebesar tujuh digit USD pada WeShop Indonesia dan WeShop Global Group, guna mendorong e-commerce lintas batas di Indonesia.
Mr Philippe Nguyen, selaku Presiden Direktur NextTech dan Mr Charles Ng yang mewakili Haspro menekankan alasan utama investasi mereka, “Sebagai investor regional di perusahaan-perusahaan teknologi yang sedang berkembang pesat, bersama-sama kami melihat potensi WeShop untuk mengubah cara masyarakat mengimpor dan mengekspor melalui e-Commerce. Hal ini mirip dengan apa yang telah dilakukan Uber dengan sukses di industry transportasi, di bawah perspektif memberikan keuntungan nyata bagi konsumen versus cara belanja tradisional.”

Nah, kini tak ada lagi alasan tidak update barang branded kegemaran anda. Tak perlu meluangkan waktu ke Luar Negri, semua bisa dibeli dari tempat anda duduk.

8 komentar:

  1. Para penyuka belanja sekarang semakin sering dipermudah ya mas :D

    BalasHapus
  2. Harga barang lebih murah 70% tapi ntar biaya kirim nya lebih mahal itu aku sedih ihik ihik

    BalasHapus
    Balasan
    1. biaya kirim pakai jasa logistik dari WeShop langsung

      Hapus
  3. Semakin banyak aja ya ecommerce yang inovatif :)

    BalasHapus
  4. Ecommerce semakin banyak ya sekarang. Konsumen harus pintar memilih. Dan yang sepertinya recommended nih..
    Thanks infonya mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, konsumen yang musti pintar :)
      trimakasih sudah berkunjung mbak

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya