18 Okt 2016

Menjadi Diri Sendiri di ISOPHORIA ISOPLUS

Audy Marissa benar-benar energic -dokpri
Studio Penta di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, sabtu sore (15-Okt'16) terlihat ramai. Bloggers hadir larut dalam kemeriahan, acara ISHOPHORIA bersama ISOPLUS yang akan ditayangkan secara Live di Indosiar.
Tak perlu menunggu lama, Bloggers dipersilakan masuk ke dalam studio. Suasana panggung ditata sedemikian rupa, dengan dominasi warna biru khas ISOPLUS. Ornamen berbentuk bulat-bulat, seolah menggambarkan 7 ion kandungan minuman isotonik ini. Tak ketinggalan dua botol besar ISOPLUS, berdiri pada sisi kanan dan kiri panggung.
Kami duduk di kursi undangan, sementara penonton berkaos ISOPLUS berdiri di sisi kanan kiri panggung. Hanya sekitar sepuluh menit, floor director memberi pangarahan singkat. Bagaimana penonton diajak bergoyang, termasuk menghidupkan suasana panggung.
"Ten Second on rolling" Teriak Floor Director. Group band 'MALIQ D'Essentials', terlihat bersiap di atas panggung.
-LIMA- EMPAT- TIGA- DUA-SATU- hitungan mundur dari floor director, disambut dengan musik saat hitungan satu. Lagu berjudul "Terdiam", membuka kemeriahan ISHOPHORIA ISOPLUS. Kami di dalam studio, bisa menyaksikan tampilan acara di layar monitor.
Lagu pertama berakhir, disambut penampilan Cherrybelle, Teenebelle dan 5 Romeo. Group vocal yang berisi wajah-wajah belia, menyanyi dan menari dengan riang. Sedikit dialog disertakan, perihal satu personel yang kesulitan mengikuti gerakan tarian di panggung.
Sampai datang "Audi Marissa", selaku brand Ambassador ISPOLUS. Gerakannya yang lincah dan energik, menginspirasi seluruh personel di atas panggung menari bersama. Panggung benar-benar milik Audy Marissa, semua pandangan tertuju pada performanya yang memukau.
Diujung penampilan Audy dan group musik lain, muncul dua pembaca acara "Omesh dan Uus". Kedua presenter menghampiri Audy, sembari menanyakan mengapa staminanya begitu Oke di panggung. Audy menjelaskan dengan antusias, karena cairan tubuhnya sudah digantikan dengan ISOPLUS. 7 ION yang terkandung dalam ISOPLUS, dapat menggantikan cairan yang dibutuhkan tubuh. Dengan minum ISOPLUS, Audy bisa selalu menjadi diri sendiri.


Teenabelle dan 5 Romeo -dokpri
Sesi Kuiz -dokpri
Panggung meriah sekitar sepuluh menit, kemudian break sejenak untuk penayangan iklan. Floor director kembali muncul, memberi pengarahan agar penonton lebih antusias lagi. Kemudian penonton sekitar panggung, dibagikan botol ISOPLUS untuk mengikuti gerakan di atas panggung.
"Boleh teriak atau ikut menyanyi yaa"Seru floor director
Saat jeda iklan selesai, kembali panggung meriah dengan tarian. Muncul kembali Audy Marissa, membawa botol ISOPLUS. Sontak penonton di sisi panggung mengangkat tangan, sesuai arahan yang telah disampaikan saat break.
Pada ujung tarian, dua pemandu acara kembali tampil. Mengulik lagi, kenapa Audy Marissa masih begitu semangat.
Dengan semangat terjaga, Audy menjelaskan 7 ION kandungan ISOPLUS. Sebagai minuman isotonik, ISPLUS memiliki kandungan seperti ; Kalium, Kalsium, Natrium, Magnesium, Sitrat, Laktat dan Klorida) yang lengkap + Vitamin C – diformulasikan dengan standard teknologi Jepang.
7 Ion ini seperti cairan tubuh, sehingga mudah menggantikan cairan tubuh yang hilang akibat aktivitas sehari-hari. Dengan Aseptic Technology & Cold Filling System, kualitas dan rasa tetap terjaga. Cocok untuk siapapun yang enerjik dan dinamis, siap meningkatkan aktivitas harimu dan menemani gaya hidup sehat.
Kemudian kembali jeda, panggung diisi dengan penampilan dua stand up commedy. Penampilan kedua 5 Romeo, membawakan lagu "Cantik" karya pendiri group vocal ini yaitu Yovie Widianto. Ada sessi kuis, baik untuk penonton di studio maupun pemirsa di rumah. Hadiah bagi pemirsa di rumah tak tanggung-tanggung, satu buah sepeda motor berhasil didapatkan setelah benar menjawab pertanyaan. MALIQ D'Essential tampil kedua kalinya, menyusul group Cherrybelle, Teenebelle.


Break sekitar lima menit untuk adzan maghrib, kemudian Audy marissa dan dua MC pamit menutup acara. Kemeriahan sekitar satu jam sepuluh menit, dipungkasi dengan penampilan group The Groove.

6 komentar:

  1. waah mas agung pastis emangat ini banyak yg muda2 hahaha chiby chiby

    BalasHapus
  2. Seru sekali ya mbak acaranya soalnya sedek sedek karena penuh dan jadi pengen diadakan dikota saya deh biar makin muantappp keseuraanya.

    BalasHapus
  3. waaa seru banget acaranya kayaknya... iya, setuju sama mba Ophi, mas Agung pasti semangat, nih, hihihi...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya