13 Okt 2016

Dua Serial Komedi Siap Tayang di RTL CBS ENTERTAINMENT

Acara Press Screnning The Odd Couple dan Man With a Plan -dokpri

Anda penggemar serial Friends ?
Pasti sudah kenal dong, dua nama beken "Matt LeBlanc" dan "Matthew Perry". Dua aktor ternama, sama-sama memiliki wajah rupawan dan acting menawan.  Kepiawaiannya berperan tak perlu disangsikan, terutama dalam menghidupkan karakter jenaka. Kalau anda sudah kangen, keduanya akan hadir di layar kaca.
Dalam dua serial berbeda, tetap mengusung genre "Humor Situasi". Meski berada judul, tetap dalam satu kanal yaitu RTL CBS Entertainment.

Tentang RTL CBS Entertainment HD
Adalah pilihan pemirsa, untuk menyaksikan program drama realita, komedi dan hiburan harian. Menghadirkan siaran langsung dari AS dan Inggris, termasuk drama Scorpion, House of Cards dan Elementary (kompetisi bakat terbesar di dunia). Ada lagi program, American Got Talent, Britain Got Talent, The X factor UK; Daily Entertainment Tonight, The Insider, The Late Show with Stephen Colbert, serta Tke Late Late Show with James Corden.
RTL CBS Entertainment HD, adalah kanal pertunjukan berkelas yang disiarkan ke seluruh dunia secara langsung. Termasuk The Golden Globes, Screen Actors Guild Awards, Critics 'Choice Awards, American Music Awards, People Choice Awards dan Billboard Music Awards.
Banner The Odd Couple -dokpri
Nah, sekarang tiba saatnya. Ini dia, dua serial yang akan membuat anda tak henti tertawa
The Odd Couple,
Masih di bulan Oktober, segera tayang episode perdana dibintangi oleh Matthew Perry. Bintang yang masih ganteng ini, akan memerankan Oscar Madison. Seorang penulis berita, pembawa acara olah raga di radio dengan pembawaan sifat playboy.
Oscar Madison dikisahkan tinggal bersama Felix Unger (diperankan Thomas Lennon), dalam sebuah apartmen bujangan yang berantakan. Sifat Felix Unger sangat gila kebersihan, bertolak belakang dengan Oscar. Kedua duda ini sedang berjuang, ingin mendapat cinta sejati kedua.
Oscar yang mulai kencan dengan wanita, Felix terlihat tidak bisa melupakan pernikahan sebelumnya. Liku- liku mendapatkan hati wanita pujaan, dikemas dengan jalan cerita yang ringan namun kocak. Humor yang ditampilkan dengan kekuatan dialog, sama sekali tak ada "adu fisik".
Bagaimana dua pria dewasa, menghadapi masalahnya sendiri sendiri. Apakah keduanya saling mendukung, demi menemukan cinta impian dengan segala perbedaan sikapnya. The Odd Couple Session 3, tayang pada 21 Oktober 2016 pukul 9.30 malam (atau 20.30 WIB).
Standing banner Man Witha Plan -dokpri
A Man With A Plan
Peran terbaru Matt Le Blanc dalam "A Man With A Plan", sungguh beda dengan peran di serial Friends. Sosoknya dalam serial terbaru ini sangat kebapakan, menghadapi istri dan anak-anak yang disayangi. Meski begitu jangan kawatir, karakter yang dimainkan tetap kocak dijamin mengundang tawa.
Matt Le Blanc berperan sebagai Adam Burns, seorang kontraktor yang mengalah pada sang istri. Adam Burns turut merawat tiga anak, disaat istri kembali bekerja setelah 13 tahun menjadi ibu rumah tangga. Adam memberi istilah untuk tugasnya, dari sebuah tanggung jawabnya sebagai "waktu bersenang-senang bersama ayah".
Saat menjalankan peran baru merawat anak, barulah Adam menemui kenyataan. Tiga anaknya yang kecanduan internet, kemudian kebiasaan idak rapi meletakkan barang serta keinginan anak-anak dimanja. Menurut anak-anak, kegiatan membereskan rumah sebagai hal yang tidak menyenangkan.
Setelah mengalami sendiri, bagaimana beratnya mengurus rumah dan anak-anak. Dapatkan Adam Burn, menjadi ayah yang diharapkan sang istri?

Anda bisa saksikan sendiri serial "Man With A Plan", pada 28 Oktober 2016  jam 9 malam ( 20.00 WIB) di RTL CBS Entertainment. -salam-

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA