29 Okt 2016

GIV Body Wash Hadir dengan Parfum Pilihan

Giv Body Wash Perfume Collection -dokpri

Saya pribadi kenal dengan sabun Giv sejak lama, tak ingat kapan tepatnya. Termasuk Giv Body Wash, bukan nama baru di industri sabun mandi cair. Kehadirannya mendapat tempat di hati konsumen, utamanya kaum hawa Indonesia. Kemasan yang cantik, dan aroma yang khas berhasil meningkatkan pamor.
Giv White Body Wash adalah Fine Fragrance Body Wash,  merupakan paduan dari zat bahan natural, serta wewangian elegan karya desainer parfum kelas dunia. Wanita Indonesia akan sangat membutuhkan, sabun mandi yang menjaga kelembaban kulit. Agar kulit senantiasa sehat, bernutrisi dan tampak muda dengan keharuman  yang mewah dan tahan lama.
Menjawab kebutuhan tersebut, telah diluncurkanlah GIV Beauty body wash Liquid sejak tahun 2010. Menyusul pada tahun 2016, diluncurkan Body Wash Perfume Collection. GIV Body Wash tersedia dalam varian Damask Rose & Cherry Blossom (pink), White Flowers & Vanilla (putih), Passion Flower & Sweet Berry (ungu). Giv White Body Wash. Beauty in High Definition.
Pada pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW), Media dan Bloggers diajak menjadi saksi sejarah. Giv Body Wash Perfume Collection, memperkenalkan trend parfum 2017. Suasana glamour dan megah JFW, terasa menyatu dengan kemewahan Giv Body Wash.
Mengapa mengambil moment JFW ?
Ini sebagai bukti, Giv Body Wash berkomitmen mendukung industri kreatif Indonesia. Melalaui JFW juga, Giv menginspirasi wanita agar lebih natural, down to earth dan memberdayakan kreatifitas satu dengan lainnya.
Parfum menjadi bagian dari seni yang dipengarui trend, hal ini terjadi juga dalam dunia mode. Tren parfum dan fashion selalu berkembang, dari waktu ke waktu menyesuaikan jaman. Hal ini dipicu oleh tren kecantikan, serta faktor lain dalam kehidupan sehari-hari seperti makanan.
Coba saja anda mencium satu aroma parfum, biasanya muncul sensasi lain dari yang lain. Lazimnya aroma parfum, secara langsung dan tidak mencerminkan kepribadian seseorang.
Atas dasar inilah, Giv Body Perfume Collection menggandeng designer Albert Yanuar. Untuk kolaborasi yang istimewa, Albert menampilkan koleksinya di Fashion Tent Senayan City.
Suasana Talkshow di JFW -dokpri
Clara Tri, Fragrance Expert dari Firmenich Fragrance House mengatakan " Tren tahun lalu adalah sweet mix berries note dan flowery (manis dan berani), tahun 2016 lebih ke bunga mawar, iris dan peony, kecantikan feminin, notes yang ringan. Sedang untuk laki-laki, ada unsur Classic Woody Aromatic juga lebih ke Gourmand Fruity Notes yang unik seperti nanas, mangga, kelapa, plum. Sementara tren parfum di Indonesia, mulai bergeser dari Fragrance Classic ke arah Sensorial seperti vanilla, red fruits dan praline (sugar caramel)."
Giv Body Wash, melihat ceruk market yang sangat menjajikan.  Giv Body Wash selain meremajakan penampilan, juga menjadi lebih modern dan natural.
Stella Eidellina, selaku Product Manager Giv Body Wash mengungkapkan "Tren permintaan pasar terhadap jenis sabun cair semakin meningkat, pertumbuhan 0,3 % dicapai pada periode tahun 2014 - 2015. Sedang kategori liquid, bertumbuh sampai 8,4%. Giv sebagai pelopor bar soap di Indonesia, menyesuaikan diri untuk mengakomodasi permintaan masyarakat. Giv Body Wash Perfume Collection, adalah wujud dari komitmen bagi konsumen loyal."
O'ya ada info menarik, dijamin anda semakin cinta dengan Giv !
GIV dilengkapi dengan kekuatan khusus, simak dan baca sampai tuntas.
Shea Butter ;  lemak yang diekstrak dari kacang pohon Shea di Afrika. Kandungan ini sudah digunakan sejak jaman purbakala, untuk melindungi rambut dan kulit dari matahari yang terik dan udara panas. Kelebihannya dibandingkan moisturizer lain, lebih mudah diserap kulit dan menahan air di kulit.
Vitamin E ; berfungsi sebagai antioksidan, untuk mencegah rusaknya jaringan kulit oleh radikal bebas yang berefek pada mencegah penuaan.  
Fine Fragrance ; keharuman parfume mewah yang tahan lama dan berkarakter.
Ki- Ka ;  Designer Albert Yanuar,  Stella EidellinaProduct Manager Giv Body Wash, Clara Tri, Fragrance Expert dari Firmenich Fragrance House
Designer Albert Yanuar, dalam sesi talkshow mengungkapkan, "Untuk JFW, saya sudah siapkan koleksi spesial dari line Algarry by Albert. Pada koleksi ini saya menggunakan bahan duchess dan tulle, dengan detil embrodery dan digital printing. Untuk warna saya memilih off white, midnight blue dengan sedikit sentuhan fuschia dan merah. Inspirasinya didapat dari Giv Body Wash, yaitu pada wanginya yang berkelas, warnanya yang elegan, bunganya yang indah, karakter desain Algarru dengan Giv Perfume Collection sangat cocok, karena sama-sama memiliki sisi feminin"
Kalaupun anda tidak berkesempatan datang di JWF, Giv Body Wash Perfume Collection akan merepresentasikan pagelaran mewah dan berkelas tersebut. -salam-

2 komentar:

  1. waahhh,wanginya keren yaaa, mewah pula. Bisa bolak balik mandi nih biar wangi, hahaha

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya