31 Okt 2016

Cool Hangout Place ada di Food Container

Suasana Food Container -dokpri
Hangout, kata ini identik dengan kaum muda utamanya di kota besar. Untuk Jakarta dan kota penyangganya, hangout sudah menjadi kebutuhan tak dapat dipisahkan dengan gaya hidup. Tak sekedar menu menjadi pertimbangan ditempat hangout, tapi suasana dan keunikan menjadi pertimbangan dalam memilih tempat hangout.
Anda tahu Container ?
Ya, betul. Box yang ada dibelakang kendaraan truck besar, biasanya untuk mengangkut barang dalam jumlah besar. Warnanya bisa hijau biru, dengan dinding besi yang kokoh.
Bagi pecinta kuliner, mungkin anda sudah ada kenal dengan konsep food truck. Kini inovasi sedang terjadi, dan dilakukan oleh food container. Kotak besar di belakang truck itu disulap, menjadi tempat yang nyaman dan bikin betah. Mengusung konsep design Interior Modern Industrial, Food Container bisa menjadi tempat pilihan. Fasilitas yang disajikan tak tanggung-tanggung, ada free wifi, Full Music, tersedia televisi untuk nobar dan sound system untuk live acoustic.
Pada 29 Oktober 2016, media dan blogger diundang dalam acara Re-Launching Food Container. Beralamat di Raya Lebak Bulus 30 A Lebak Bulus Jakarta Selatan, lokasi ini sangat mudah dijangkau dengan kendaraan apapun. Food Container buka, pukul 10.00 - 22.00 (week day) dan 10.00 - 24.00 (week end).
Setalah hampir setahun beroperasi, food container melakukan perubahan yang signifikan. Lebih menitikberatkan pada peningkatan pelayanan terhadap customer, dengan menyasar pada konsumen usia muda.
Saat acara re-launching, live music mengiringi pengunjung dengan lagu-lagu masa kini. Saya pribadi cukup familiar, dengan lagu project Pop, Justine Bieber, Anji, bahkan Ruth Sahanaya. Yang membuat pendengaran ini terhibur, lagu-lagu ini diaransemen ulang. Lagu-lagu yang mengalun menjadi lebih slow, mendukung suasana makan lebih nikmat.
Wiyanna Iron, selaku Founder dan Owner Food Container, menjelaskan "Kami ingin memberi gebrakan baru, menghadirkan tempat tongkrongan asyik dengan konsep yang berbeda dan anti mainstream. Saat ini banyak tempat makan kekinian, sukses merebut pasar kawula muda dengan kenyamanan cafe dengan harga rendah. Namun di Food Container, selain mendapat kenyamanan pengunjung bisa memilih menu makanan yang lebih lengkap dengan harga terjangkau. Menu yang ditawarkan, mulai dari khas Indonesia, Japanese, Timur Tengah, Italia dan western"
Menu di Food Conatiner -dokpri

Live Music -dokpri
Membuka-buka daftar menu, saya mendapati bermacam-macam pilihan menu seperti Aneka Pasta, Nasi Kebuli Bakar, Wagyu Spesial, Aneka Bebek Rempah, Aneka Ayam Suwir, Autentic Palembang Food --anda pasti langsung terbayang empek-empek--, juga Western food. Untuk makanan pendamping, ada burger, roti bakar, Pisang Bakar dan masih banyak lainnya.
Masih pengin tahu menu lainnya?
Untuk dessert, tersedia  Cendol Float Ice Cream -- Waw, tak sekedar Cendol tapi diatasnya diberi toping pilihan, Desert khas makassar, --- pasti anda tebak Pisang Palu Butung dan jawaban anda benar. Nah Pisang palu Butung di Food container, tersedia dengan aneka toping pilihan juga. Masih banyak pilihan minuman, seperti aneka juice buah baik dimix atau tidak sampai teh, kopi dan mineral water.

Games Corner di Food Contaoner -dokpri
O'ya, bagi keluarga muda tak perlu khawatir anak anda cepat bosan. Food Container menyediakan aneka games, yang pasti digemari anak-anak. Mulai dari permainan tradisional seperti congklak/ dakon, tersedia juga lego, permainan catur, kartu maianan, dan masih banyak iannya. Saya yang mengajak serta anak, membuktikan sendiri kejadian ini. gadis mungil saya, cukup asyik dengan permainan menyusun balok.

Konsep baru Food Container, juga memberi wadah bagi pelaku industri kreatif. Baik dalam bidang kuliner, music dan entertainment untuk dapat mengembangkan bakat dan keahlian mereka. Food Container sebagai pelopor sebuah court, yang menggabungkan kenyamanan cafe dengan aneka menu dengan harga bersahabat. -salam- 
Food Container di Jl Lebak Bulus Raya 30 A Lebak Buls - Jakarta Selatan -dokpri

4 komentar:

  1. Konsepnya unik di bandung juga ada kalo ga salah yang konsepnya container gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oo, sudah ada yg di Bandung Ya.
      Kerenn

      Hapus
  2. Kalo lagi libur kapan-kapan mesti ke sini nih. Thanks for sharing btw

    salam,
    syanu

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya