2 Mar 2023

Film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” Tayang di Bioskop Online


 Film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”, menjadi konten original terbaru Bioskop Online. Telah ditayangkan, mulai akhir Februari 2023. Adapun daya tarik di film ini, adalah kisahnya yang diadaptasi dari buku “Eminus Dolere” karya Arman Dhani.

Menceritakan tentang fragment of memories dalam tiga babak, yaitu bertemu, bersama dan berpisah. Penonton diajak mengikuti kisah asmara, antara Bara (diperankan Daffa Wardhana) dan Demi (diperankan Lutesha).   

Sosok Demi dan Bara bertolak belakang, membuat hubungan keduanya tidak berjalan mulus, sampai akhirnya mereka berdua memutuskan berpisah. Di saat banyak cerita cinta punya bumbu-bumbu yang manis, di ceritanya Demi dan Bara justru penuh dengan cerita mellow,” ungkap Lutesha, pemeran utama wanita film ini.

Daffa Wardhana menambahkan, bahwa yang membuat film ini perlu dimasukkan ke dalam daftar film yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Di saat banyak wanita di luar sana menunggu kejelasan dari laki-lakinya, di sini justru ada sosok Bara yang enggak dikasih kejelasan oleh Demi. Demi maju mundur dengan hubungan mereka, yang akhirnya mau enggak mau harus berujung dengan pisah,” Ujar daffa.

Tapi apakah berpisah adalah jalan terbaik?

Tokoh prianya sudah cinta, tapi yang wanitanya justru menginginkan kebebasan. Demi masih ingin menikmati petualangan masa mudanya. Hubungan yang bertolak belakang dari kedua tokoh ini menjadi daya tarik untuk penonton dan patut untuk ditunggu,” tutur Adriyanto Dewo selaku sutradara.

Film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” karya sutradara Adriyanto Dewo ini bisa disaksikan di Bioskop Online, dengan HTM Rp 15.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA