12 Mar 2023

Pasangan yang Namanya Bersinar Usai Beradu Akting di Film

Banyak aktor dan aktris, booming namanya setelah berakting sebagai pasangan dalam sebuah film. Bahkan penonton berharap, mereka tampil kembali di satu frame, pun di dunia nyata. Chemistri mereka sebagai pasangan di film membekas, alhasil namanya semakin melejit.

Berikut beberapa aktor aktris, yang dianggap sukses berperan sebagai sepasang kekasih.

● Bisma Karisma & Lania Fira

Keduanya beradu akting di film “Romantik Problematik”, sutradarai BW Purbanegara. Film ini menceritakan sepasang kekasih, yang berusaha memahami satu sama lain. Di saat Ricky (Bisma Karisma) ingin membantu Alyssa (Lania Fira) menyelesaikan masalah, ada hal tak terduga yang muncul di antara mereka.

● Ardhito Pramono & Aurelie Moeremans

Dipertemukan di film “Story of Kale: When Someone's in Love”, Ardhito dan Aurelie sempat menjadi perbincangan hangat di sosial media. Peran keduanya sebagai pasangan muda, yaitu Kale dan Dinda, dianggap cocok dan melengkapi satu sama lain. Meskipun hubungan mereka juga tidak mulus-mulus saja hingga akhir.

● Lutesha & Daffa Wardhana

Terakhir, Lutesha dan Daffa Wardhana di film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”. Keduanya diceritakan terjebak, di sebuah hubungan tak tentu arah. Di saat sisi laki-laki ingin maju ke jenjang yang lebih serius, sisi wanitanya justru lebih memilih menikmati kehidupan yang bebas. Akting keduanya benar-benar mewakili problematika hubungan asmara anak muda yang banyak terjadi di sekitar kita.

● Angga Yunanda & Adhisty Zara

Angga Yunanda dan Adhisty Zara bisa dikatakan sukses besar saat membintangi film “Dua Garis Biru”. Akting keduanya di film arahan sutradara Gina S. Noer ini memang layak diacungi jempol. Peran mereka sebagai Dara dan Bima mengundang banyak diskusi dan tentunya tak sedikit yang ingin melihat keduanya beradu akting kembali.

● Vanesha Prescilla & Iqbaal Ramadan

Keduanya didapuk untuk membintangi film hasil adaptasi novel berjudul sama, yaitu “Dilan 1990”. Siapa sangka peran Iqbaal sebagai Dilan dan Vanesha sebagai Milea mendapatkan begitu banyak apresiasi positif. Tak heran saat film ini dibuatkan sekuel, tetap banyak yang menunggu perilisannya. Jumlah penonton film Dilan 1990 pun tak main-main mencapai lebih dari 6.3 juta di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA