11 Mar 2023

Kisah Mengharukan tentang Keluarga Astrobek

Kembali, Domikado merilis episode terbaru. Episode kali ini, berjudul “Keluarga Astrobek”. Episode ini menyentuh, terutama ketika berbicara seputar keluarga dan karakter-karakter Domikado yang memilih sendiri siapa keluarganya.

Cerita dibuka dengan adegan makan siang bersama, antara para karakter Domikado yang hangat di Taman Domikado dengan bekal dan surat yang diberikan oleh keluarganya masing-masing. Ketika satu persatu karakter membuka bekal makanannya, terbuka juga kisah-kisah unik dan menarik di balik bekal dan surat yang disiapkan keluarga masing-masing.

Sebut saja, Bea yang bekalnya disiapkan oleh sang kakek lengkap dengan lagu ciptaannya yang disisipkan dalam surat. Ada juga Beo yang bukan hanya mendapat makanan lengkap nan bergizi, tetapi juga lengkap dengan saran dan urutan menyantapnya dari sang Ayah.

Namun ternyata, tidak semua karakter Domikado mendapat asupan bekal dan ucapan dari keluarga. Astrobek justru menjadi sedih dengan kegiatan makan siang ini dan berujung teringat akan keluarga yang sudah terpisah.

Tidak hanya lima karakter DOMIKADO yang hadir berbagi bekal dan perasaannya di episode kali ini, bintang tamu Rachel Amanda juga hadir dan bermain bersama di Taman Domikado. Melihat Astrobek yang sedih, ak Rachel punya ide cemerlang supaya Astrobek tidak larut dalam kesedihan dan ikut merasakan hangatnya diperhatikan oleh keluarga sendiri.

Bagaimana kira-kira caranya?

Episode-episode di DOMIKADO makin tajam membahas interaksi dalam keluarga dan perasaan-perasaan yang diwakili oleh para karakternya.

Lewat cerita dan dialog yang ada di tiap episode, penonton berkesempatan untuk merefleksikan dalam konteks kehidupan sehari-hari baik di pertemanan maupun dalam keluarga.

Tayang sebelas episode sebelumnya, DOMIKADO masih terus mendapat dukungan dan apresiasi dari penonton muda maupun dewasa yang merasakan koneksi yang sama dengan DOMIKADO. Tonton episode-episode DOMIKADO untuk mendapat berbagai macam ide tontonan yang edukatif, kegiatan bersama keluarga dan diskusi paska menonton yang bisa menghangatkan hubungan anak dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA