14 Mar 2023

Serunya Camping di Alam Terbuka

 

Sepekan dengan rutinitas kegiatan, tak jarang menimbulkan rasa bosan. Setiap orang secara alami, tergerak mencari tempat dan waktu untuk refreshing. Pun, rutinitas di sebuah perusahaaan. Sudah semestinya para pengusaha, memikirkan refreshing untuk pekerjanya.

Maka kita sering mendengar, kegiatan family gathering yang dijadikan program tahunan. Dulu saya sempat ikut gathering, di cottage pinggir laut daerah Anyer. Di lain waktu, saya juga pernah ikut gathering di daerah pegunungan di Bandung.

Hari itu, saya berkesempatan mendatangi lokasi outbond di daerah Bogor. Lokasi yang masih hijau, cocok untuk camping di alam terbuka. Pengelola juga menyediakan kuda, bisa disewa untuk ditunggangi mengelilingi alam pedesaan.

Bisa menjadi sarana healling yang efektif, sembari menyatukan diri dengan alam. Pasalnya kita bisa berinteraksi dengan warga sekitar, atau ikut turun ke sawah. Bercocok tanam di sebidang sawah, sementara di petak yang lain  sedang dibajak.

 Adalah Citra Alam Riverside , lokasi outbond dengan tiga perpaduan unik, yaitu alam gunung, sawah, dan sungai. Berlokasi di kampung Jojogan Cilember Cisarua Bogor, dengan suasana yang masih sangat asri. Aliran air yang jernih, udara yang segar, serta pemandangan yang menyejukan indra penglihatan.

Pengelola menyediakan aneka kegiatan, ada tenda camping, fun games, outbond, dan kelas kerajinan. Pasa banget buat corporate gathering, dan atau family gathering. Kesempatan yang tepat, untuk bonding antar keluarga karyawan, pun anggota keluarga atasan.

Semua bisa menjadi peserta di aneka kegiatan, melebur dan menghilangkan sekat agar tidak canggung. Terdapat kebun dengan aneka tanaman sayur, kita bisa mengenal sayuran sehat dan cara merawatnya.

Juga ada kolam pembibitan ikan, termasuk kolam pengembangbiakkan ikan sampai besar. Di satu sudut ada rumah pembuatan keramik tanah liat, yang semua bahan diproduksi oleh Citra Alam. Citra Alam Riverside dengan layanan istimewa, menjadi pilihan tepat mengadakan Corporate Gathering atau Family Gathering.

(salam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA