4 Mar 2023

Episode 11 Domikado Mengajak Jangan Takut Dokter

 

Memasuki episode sebelas, Domikado mempersembahkan cerita “Jangan Takut Dokter, Bea". Mengisahkan Bea, yang tiba-tiba mendapati bintik-bintik merah di wajahnya dan merasa badannya demam. Teman-teman Domikado khawatir, meminta Bea periksa ke dokter tetapi Bea takut bertemu dokter karena takut disuntik.

Dengan panggilan dari Beo, dokter Ferdiriva hadir dan memeriksa kondisi Bea. Setelah diperiksa, ternyata Bea harus istirahat, makan yang sehat dan minum obat. Bea juga tidak boleh dikunjungi karena penyakit Bea menular.

Kira-kira Bea sakit apa ya?

-----

Episode terbaru ini menghadirkan bintang tamu spesial, Dokter Ferdiriva yang mengingatkan kalau dokter bertugas menjaga pasien untuk cepat sembuh dan tidak perlu takut jika perlu bertemu dokter. Setelah di episode sebelumnya melahirkan

suasana musikal yang ceria, Domikado episode 11 juga menyuguhkan lagu “Jangan Takut Dokter” yang dinyanyikan teman-teman Domikado bersama Dokter Ferdiriva. Lagu ini tidak hanya sebagai hiburan bagi Bea yang sedang sakit, tetapi juga bentuk perhatian Cis-Cis, Cricket, Beo dan Astrobek agar Bea cepat sembuh.

Domikado episode 11, mengajak penonton anak dan keluarga tidak takut dengan dokter dan terus menjaga kondisi kesehatan apalagi di musim dengan cuaca ekstrim.

Lewat program produksi Visinema Studios yang ditujukan untuk anak dan keluarga, DOMIKADO konsisten memberikan tontonan edutainment dan inspirasi bagi anak dan keluarga Indonesia lewat episode-episode yang sudah tayang.

Tidak hanya selesai ditonton saja, DOMIKADO juga bisa menjadi ruang belajar dan bermain di rumah yang kaya kreativitas dan pengetahuan. Makin banyak anak-anak dan keluarga yang makin jatuh hati dengan DOMIKADO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA