27 Feb 2023

‘Metamorfosa Lala’ Menjadi Episode 10 Serial Domikado

Domikado tayang perdana, pada Desember 2022. Tanpa terasa, nyaris memasuki separuh musim pertama. Episode 10, menceritakan Cis-Cis yang kehilangan teman barunya, Lala. Diam-diam, Cis-Cis memiliki teman baru yang sedang ia perhatikan, namun tiba-tiba Lala menghilang.

Cis-Cis minta bantuan teman-teman, mencari keberadaan Lala. Nyatanya Lala bukan menghilang, tetapi bermetamorfosa menjadi bentuk berbeda.

Siapa sebenarnya Cis-Cis i?

Episode terbaru Domikado, memperkenalkan proses metamorfosa ulat menjadi kupu-kupu. Proses ini, kemudian menjadi perjalanan Cis-Cis mengenal Lala. Dari perkenalan ini pula, Cis-Cis mendapat banyak pengetahuan baru.

-----

Sudah menjadi komitmen, Domikado selalu menghadirkan tontonan menghibur dan edukatif. Mengajak anak-anak dengan keluarganya, mendiskusikan metamorfosa yang terjadi pada Lala. Termasuk proses belajar, perkembangan diri dalam kehidupan sehari-hari.

Domikado konsisten, memberikan tontonan edutainment dan inspirasi bagi keluarga Indonesia. Tidak sekadar tontonan, Domikado bisa menjadi ruang belajar dan bermain yang kaya kreativitas dan pengetahuan.

Terbukti di episode sebelumnya, penonton setia memberi respon positif.

Akun ; Dion OS Umar,  setelah anaknya menonton episode Gempa Bumi “Kalau ada gempa gimana? Dia lalu memperagakan seperti yang dicontohkan Ringgo Agus dan kawan-kawan DOMIKADO. Merunduk sambil memegangi kepala bagian belakang. Terima kasih atas karyanya yang ramah anak.”

Akun ; Digital Soup, “Sebagus itu! Karakternya lucu, warnanya enak, ceritanya mendidik, musiknya bagus.Terima kasih, terima kasih, terima kasih!”

Domikado, serial terbaru produksi Visinema Studios, program edutainment untuk anak-anak dan keluarga Indonesia. Melalui karakter-karakter, Astrobek, Bea, Beo, Cricket, Cis-Cis dan Odi. Berbagi keceriaan, informasi, dan hiburan, menjadi ruang diskusi edukatif untuk keluarga Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA